Sudahkah memeluk sikecil hari ini?

Gw inget banget waktu masih di astro oasis, kami bikin filler2 keluarga yang kerjasama dgn bu Elly Risman. Salah satu filler yang nempel banget di kepala adalah "sudahkah anda memeluk anak anda hari ini?"

Saat itu, saya yang masih belum punya anak, ga terlalu ngerti dan hanya "oke.."
Beberapa bulan yg lalu, saya ikut seminar tentang berbagi. Pembicaranya ibu Rustika Thamrin juga mengatakan pentingnya memeluk. Dengan pelukan, seluruh tubuh seseorang akan merasa nyaman dan dicintai. Now I know why :)

Dan bahkan menurutnya, setiap orang butuh dipeluk 7x dalam sehari. Dengan pelukan, kita berbagi rasa dan merasa diinginkan, jadi kalau ga heran kan ada gerakan "hug me".

Beberapa hari belakangan ini ada om kecil-nya Langit yang nginep dirumah saya. What can I say about my cousin, dia produk broken home. Usia balita sudah terpaksa tinggal berjauhan dari ayahnya sementara ibunya kerja diluar negeri.
Langit sayaaaaaaaang, banget sm om kecilnya ini. Karena setiap gw dan bapaknya kerja, berarti ada orang lain dirumah yg ajak main selain pengasuhnya.

Om kecil ini jadi seneng banget godain Langit, "abang pulang dulu ya", nanti Langit akan menjerit manja, "abang jangan pulang". Terus, "sayang abang dulu dong, big hug-nya mana?". Nanti Langit akan cium dan peluk si om kecilnya ini.

Analisa bohong2an sih, kayanya dgn melakukan ini om kecil jadi merasa disayang dan dibutuhkan :') hal yang mungkin nggak dia dapatkan selama 14 tahun hidupnya :')

Jadi, sudahkah anda memeluk si kecil hari ini?

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Litaaa... gw kasih pr yaaa
    http://www.ruthwijaya.com/2011/04/awards-7.html ayoooo kerjakan :))

    ReplyDelete
  2. Siap! segera dikerjakan ya nyah :p

    ReplyDelete