The London Suede

I love this band, since 1995
Malam minggu lalu gw nonton Suede yang kedua kalinya. Pertama mereka ke Jakarta tahun 2003, gw juga nonton. Pas denger mereka kesini lagi, awalnya cuek aja karena mikir "ah udah pernah nonton ini". Tapi sempet cari2 tau harga tiket sih. Ehladalah, H-7 gw baru tau bahwasanya tiketnya kali ini ga dijual, melainkan kudu trade in blackberry atau ikutan kuis aja.
Berhubung salah satu sahabat gw kerja di grup si empunya acara, gw minta dong sama dia. Tapi sampe H-2 gw belum jelas akan ada invitation/ nggak. Jadi ya nggak berharap banyakk deh!
Jam 3 sore, 19 Maret setelah gw balik dari seminar parenting (nah yang seminar parenting ini mah nulisnya di mommiesdaily aja ya), gw di bbm suruh ambil invitationnya ke sahabatku tercintah ini.
So? Berangkat kitaaaa....

Bisa dibilang, gw dateng ke Suede ini sendirian. Cuma tau ada beberapa temen gw yang akan kesana juga. Jadi neror @aya_syafril deh untuk ngintilin dia :D
Keseluruhan: Gw puas banget sama konser mereka tahun ini (konon kalo dibandingkan 8 tahun lalu, kali ini 60% lebih keren). Semua lagu2 hits mereka keluar. Name it: Trash, Lazy, Filmstar, New Generation, Wild Ones, Electricity, By the Sea, Saturday Night sampe the famous Beautiful Ones. Yes, im happy!*ini loh kang mas Brett Andersen yang bikin gw ndredeg selama 90 menit dan lanjut euphoria-nya sampe hari ini*


Memang, malam itu gw sampe rumah Langit udah tidur. Tapi pembelaannya, ibu2 juga butuh me time toh, supaya nggak lupa akan jati dirinya sendiri :)

Lesson learned:
1. Gw harus bisa percaya sama Igun seperti dia percaya sama gw. Iya, malam itu gw sendiri ke Kemayoran, cuma janjian sama temen2 (ada gw sebut beberapa teman yg dia kenal, tapi sisanya dia ga tau). Coba kalo gw di posisi dia, bisa gw bolak balik tanya si A ini siapa, si b siapa, dst dsb recet deh pokoknya :p

2. Kondisi fisik ga se-prima 8 tahun yang lalu yg hampir 2 jam penuh nyanyi tereak2 plus loncat2, besoknya bisa katif kembali. Kemaren keluar dari hall, langsung urut2 pinggang, hihihi...

Jadi, kapan nih Morissey, Blur, The Cure atau shed 7? :D *siapin countrpain*

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment