heaven on earth

heaven on earth, buat gw cuman ada 2 :
1. dimanapun asalkan bersama Langit
2. thrift store

penjelasannya :
yang nomor satu ini mah ga usah dijelasin ya book...selelah apapun gw, alhamdulillah gw selalu bersyukur bisa memiliki Langit di dunia ini.
apalagi melihat perkembangannya Langit makin hari makin lucu, makin pinter, makin banyak tingkahnya, dst dsb, dll..
9 hari lagi Langit akan jadi 11 bulan!
is it wonderful or what?
rugi banget buat gw melewatkan satu hari pun tanpa bergembira sama Langit!*see, she's sooo...adorable right?*

nomor 2, huah! thrift store....
sejauh ini gw baru ke pasar loak di senen, pasar baru & tegalega *sekarang pindah ke gedebage* Bandung. and its feel like heaven for me!
tumpukan baju, sepatu, tas yang butuh diubek2 untuk mendapatkan yang bagus itu kaya melihat genangan air di padang tandus! hahaha, lebay..
oiya, karir gw di bidang perloakan ini dimulai sejak masih SMA. so it like 10-11 years ago *mak, gue udah tua amatttttttttttt*
jadi jamannya anak2 lain heboh dengan rip curl, billabong, dkk gw manteng aja di pasar senen. hehehe...
kenapa gw suka loakan?
selain karena murahan *pastinya* tapi spesifiknya lagi adalah, karena gw ga suka trend atau baju2 yang diproduksi secara massal. u know when maxi dress is becoming trend, everybody will wear it! i hate that! biasanya, kalo pun gw suka baju/ barang yang lagi trend itu karena emang gw suka dari dulu tapi pas jaman dahulu itu benda sulit didapat!*i bought this dress for 10000rupiahs, and the black shirt priced only 5000rupiahs*

sabtu kemaren gw ke pasar senen bareng sepupu gw, duh! banyak banget baju2 yang gw taksir..
ada dress tartan, tapi sayangnya ga jadi karena..ga tau kenapa..
ada rok2 lucu yang model tumpuk2, tapi ga jadi kemahalan
ada blouse2 cantik, yang ini beli dong! wong cuman goceng :)
ada scarf2 cantik, bli juga dong! cuman serebu..

hemm,
sayangnya belum gw foto2in jadi belum bisa gw jembreng deh..
tar kalo udah difoto, gw jembreng sekalian sama padanan bajunya ye!
huah..i love thrifting..

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment