5 things about my style

1. i dont like trends
jamannya ngetrend sendal gladiator, gw ga punya. jaman dahulu kala, gw seneng tuh make sendal tali temali yang ala Yogya, malah gw sempet bikin sepatu tali temali sebetis karena jaman itu ga banyak brand2 yang memproduksi sendal tali temali atau susun2 sampe betis yang gw inginkan. itu sekitar 9 tahunan yang lalu.
sekarang begitu gladiator booming dimana2, gw ga punya barang atu pun :p
bukan karena gw ga suka ya..gw demen banget! pengen banget punya one of them, tapi ga tau kenapa ga beli aja. ada juga 1 biji nitip sama temen waktu ke bali, entahlah ini disebutnya gladi sandals atau bukan

2. i dont like branded items
abisnya, kadang2 udah beli mahal2 eh banyak yang samaan pulak!
terus ngakalinnya, gw lebih sering belanja di monday market atau new market alias loakan2 tea. atau di butik2 kecil yang nggak terlau rame atau gw liat barangnya ga "seragam" dengan banyak orang. atau beli yang polos2. atau kalo beli yang merk lagi2 palingan beli yang polos.

3. i love black
gw pake kerudung hitam. hanya hitam, ga pernah warna lain. kenapa?
awalnya karena dulu gw sering keluar malam spt billiard, nogkring2 di lounge atau tempat2 hiburan malam lainnya. nah, untuk ngakalin supaya ga terlalu mencolok, i prefer wear black.
kebawa sampe sekarang. paling sial gw pake cokelat, tuaaa....banget!
setelah sekian tahun, *sekitar 9-10 tahun* satu2nya warna terang yang gw pake adalah putih, on my wedding day :)
oo..dan satu lagi cokelat terang pas kawinan kakak gw!

4. i love tights or legging or stocking, whatever u call it :)
gw mule pake legging for daily wear sekitar 5-6 tahun yang lalu. tapi saat itu susah banget cari legging atau tights yang sesuai dengan bayangan gw di Indonesia *dengan harga terjangkau :p*
palingan nemu satu dua, ada juga yang motif2 tapi ga terlalu cucok ya...
awalnya ya legging atau tights ini gw pake dobel2 sama rok atau sama dress gitu2 deh! suka diliatin orang sih, tapi bodooo.......*kan malah jadi trend skarang?*
oya, another reason i love it is : gw ga terlalu comfy pake jeans. karena kaki gw pendek jadinya pake jeans semantab apapun kaki gw teteb buntek. *yah, pake legging atau tights sebenernya ga ngbantu juga sih, tapi berasa cakepan aja, hehehe*


5. i dont like make up
sebenernya bukan ga suka kali ya, tapi gw ga bisa! beneran, gw ga bisa dandan. ritual dandan gw tiap hari cuma pelembab, MMU foundie, bedak, blush on tipisssss...., mascara tipis. thats all.
kalo kondangan gimana? tinggal tambahin eye shadow. kelarrrr......hehehe
satu2nya gw dandan lengkap again, on my wedding day. and of course on my sister's wedding day..hehehe...
what about you....?

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. duhh cantik banget sihh mama langit :D
    btw, hidup pasar loak ya nekkkkk

    ReplyDelete
  2. eh tante chekka!
    gw dari kemaren mo masupin blog elo bener di link gw, tapi dasar gaptek kenapa ga bisa2 ya nek? huhuhu... gw awam bener dalam dunia per blogspot-an nih!

    ReplyDelete