being mommy



dari dulu cita2 gw kalo ditanya pasti jawabnya :
"be a good mother"

alhamdulillah saat ini gw udah 10 bulan menjadi seorang ibu
am i a good mother for my baby?
i dunno
i only do the best for her

semenjak menjadi ibu,
my life has changed
tadinya bangun siang mulu, sekarang pagi2 buta
tadinya pulang kantor pasti main, entah ketemu teman kek, billiard kek, makan kek, apa aja deh pokoknya kalo belum jam 10 kayanya ga enak udah sampe rumah!
or the simplest thing,
tadinya agak tengsin ya bok kalo baju ga matching di muka umum,
sekarang sih jalan2 di mall pake gendongan batik juga cuek beibeh!
hehehe...

kadang kalo ngobrol sama temen2 suka iri mereka pulang kantor nongkring2 dimana
atau hang out kemana gitu at weekend,
gue?
pulang kantor pasti kudu pulang langsung!
weekend?
udah pasti jatahnya gw untuk menjadi full time mom
sebel?
alhamdulilah, sampe saat ini gw belum pernah keberatan dengan kondisi ini
gw masih menikmati, pulang kantor disambut dengan senyuman Langit
this is the best gift from God
gw masih bahagia, weekend kalo pun ngemall kudu lengkap bawa perabotan lenong
this is life that i choose

mungkin gw belum sampe saatnya bosan dengan job dsecription ini
mudah2an tidak akan pernah bosan

siapa yang bisa kesel kalo melihatwajah cantik ini?
*wink, emak2 narsis*



nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments: