Guilty Pleasure



“Guilty pleasure means something pleasurable that induces a usually minor feeling of guilt.”


Gini kali ya, hal-hal yang memalukan atau nggak banget atau kita tau itu salah sebenernya, tapi kita lakukan anyway. 


Gue rasa setiap orang punya daftar guilty pleasure masing-masing deh. Bohong kalo enggak. Selfie dan berasa keren banget? Ngupil diem-diem sambil watsapan atau telpon mesra sama pacar? Buka online shop di tengah meeting? Atau sesederhana hapal lagu Backstreet Boys padahal rambut lo gondrong dan kaos lo nggak jauh-jauh dari metallica. 

Ini ada 5 hal yang gue masukin dalam daftar guilty pleasure gue (and I cant believe I share this with you - pencitraanku gimanaaa) 

Gorengan, ftw! 

Ya sih, itu nggak sehat banget. Tapi gila ya gorengan itu addictive. Bala-bala, tahu isi, pisang goreng, cireng... Argh! 

Gambar minjem dari Qraved

Gue kalo udah makan gorengan rada susah berhenti. Jadi ada 1 tukang gorengan pas di pintu masuk tol Jatibening itu disebutnya gorengan drive through karena kita nggak harus turun untuk beli. Masnya bisa nyamperin ke mobil. Dia juara sama tahu jeletotnya. Dari dulu zaman tahu pedas belum hits, dia udah ada menu itu. Satu poting tahunya itu gedenya se-.. Apa ya, umm pokoknya kalo kita mau gigit itu harus buka mulut sampe pol deh. Lumayan ya. Nah gue itu sekali beli bisa 4-5 dan bisa langsung habis. Gilaaaaa kalorinya berapa ituuuuu..

Ngelirik handphone saat nyetir

Ini nggak banget. But in my defense, ini gue lakukan kalo lampu merah atau lagi macet kok. Gue takut banget mengalami hal-hal yang tak diinginkan apalagi sejak jadi ibu. 
Cek hp juga kebanyakan buat liat titik macet atau kalo macetnya brenti bikin instastories. Haha. 


EAAA

Sumpah ini tengsin ngakuinnya. Gue nggak ngefans sama mereka sama sekali. Tapi emang lucu aja liatin keseharian mereka. Mungkin gara-gara gue pernah nulis tentang Aurel waktu dia rame diisuin operasi terus gue jadi perhatiin perubahan Aurel yang ternyata banyak banget diarahkan sama Ashanty yang notabene ibu sambung. Gue pernah nulis juga di sini

Gue adalah salah satu yang ngenyekin waktu Ashanty melahirkan disiarkan secara langsung kok. So its really a guilty pleasure for me to watch their vlog :))



Tapi yaaa masa bumper-nya masih A5, harusnya udah A6 dong kan udah ada Arsya :p

Stalking sosmed

Sosmed siapa aja sih ini. Mantan? Pernah. Pasangannya mantan saat ini? Pernah. Mantan gebetan? Pernah.

*eh kok mantan semua?*

Tapi Alhamdulillah nggak pernah baper. Palingan suka ngebatin, “Ih cakepan gue deh daripada pasangannya saat ini” -> najong. Nggak ding! HAHAHA.


*sayup-sayup lagu “Lebih Baik Aku”*

Hapal lagu mendayu-dayu

Yang macam ST12, dan teman-teman itu. HAHAHA.
Ini enak banget dinyanyiin kenceng-kenceng apalagi kalau karaoke. Dan ini lagu, gue baru tau kalo Armada yang nyanyi :))


Jangan ikutan nyanyi hayoo :p

Coba share apa sih guilty pleasure lo?

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

14 comments:

  1. Hahaha Gorengan Drive Through,gue yang tinggal di Jatibening aja ga pernah coba mba, tapi keknya menarik juga nih pagi-pagi :lol:

    Kalo aku sih guilty pleasure nya pas meeting malah sibuk kepoin akun LamTur bhahahahah ga kelar kelaaaaaaaar jendraaaaal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobaiiin tahu pedas sm pisgornya juaraaaaak

      Lamtur, FTW! :)))

      Delete
  2. Makan nasi bebek madura keseringan trus deg-deg ser setelahnya.... rasanya kek nimbun dosa, eh nimbun lemak jahat bolak balik ke tubuh huhuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaampun nasi bebeeeeek, ah baca komen ini abis miting aku jadi pengiiiinnn

      Delete
    2. hhahaa.... nasi bebek di bekasi aku tak tahu dimana yang zuper. klo di cikarang banyak :P

      Delete
  3. Toss untuk gorengan stalking sosmed sama nyanyi lagu mendayu-dayu mba Lita, hehehe

    ReplyDelete
  4. mantengin lambe turah dan kawan2nya hahaha..tau sih merusak mental diri sendiri, berasa mengalami penurunan mental. but i keep doin that. :p

    ReplyDelete
  5. Yang kelima aku bisa relate banget. Haha.
    Akhir2 ini guilty pleasure aku juga Kpop, setahun terakhir kencang bgt sukanya, tp ya itu masih malu2 kalau ketahuan sama orang lain dengarin ini :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA.. aih Kpop sih banyak fans-nya! Jadi nggak apa kayanya mengakui :))

      Delete
  6. ya ampun gorengaaaan. baca ini ujan2 jadi pengen bgt gorengan. tiap hari masuk tol jatibening tapi gak tau ada gorengan drive tru, besoook cobain aaah:DD blog mbak lita jd acuan aku nih kl mau jajan di bekasi hehehhe, thanks ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, siaaap! Nanti aku share lagi ah, jajanan di Bekasi :D

      Delete