Nekat!

Kalau dipikir-pikir, gue termasuk anak yang nekat dan suka mengambil risiko. Kasihan sekali emak gue, ya, pasti banyak deg-degannya ngadepin gue. Haha.
Contoh kecil, tentang piercing.
Gue kebetulan memang banyak berteman sama anak-anak metal, haha, maksudnya mereka yang penyuka musik, seni, dsb dst.
Dari situ gue kenal piercing dan tato.
Sekitar 8 tahunan yang lalu, abis balik dari live program tv, tiba-tiba gue punya pikiran, "mau piercing, ah!". Padahal asli, belum kepikiran akan di mana lokasinya, efeknya gimana, dan, NYOKAP NGOMONG APA YAAAA? :D

kelihatan ga tindikan kupingnya?

O, ya, sebelumnya udah punya pikiran itu, tapi maju mundur. Nah, hari itu, tau-tau pengen aja. Langsung duduk di depan si tukang tindik.
Dia: "Tindik di mana?"
Gue: "kuping aja lagi lah, tapi agak ke atas"
Dia: "yakin, situ doang?"
Gue: "umm, eh, di lidah, deh!"
Bolak balik, ternyata tindik di lidah ga mudah, saudara-saudara! Lidah lo kudu rileks dan dipipihin. Coba, deh, depan kaca, kira2 bisa ga? Nah, menurut ngana, kalo di depan lo ada orang betindik banyak, gue bisa rileks ga? LOL!
Di hari lain, "tindik di hidung lucu kayanya, ya". Berangkat lah, tindik di cuping hidung kanan.
Sampe rumah, lagi tiduran depan tv sama nyokap. Tau-tau nyokap bilang, "ada nyamuk tuh di hidung kamu". Gue cengar cengir, nyokap curiga lalu ngomong, "KAMU DITINDIK YAAA?"

tah, yang di cuping hidung :D

Hebat, beliau ga marah. Cuma ngomong, "jangan sering-sering dipake, tar ketauan papa", hihihi.
Kenekatan lainnya adalah belajar nyetir mobil.
Gue ga pernah belajar di sekolah nyetir atau belajar intensif. Cuma pernah sekali 2 kali, tes-tes nyetir mobil sepupu. Kebetulan kalau pergi ke mana-mana, gue senang merhatiin jalanan dan tentunya ke si sopir. Suatu hari driver kantor ngomong, "mbak, mau belajar mobil?".
Detik berikutnya gue udah duduk di belakang kemudi. Belajar mobilnya ga pake di lapangan, cyin, langsung turun ke jalan. Untung, jam 3 pagi :))
Sebulan belajar mobil, udah nekat gantiin bokap nyetir mobil Yogya- Solo :D
Satu hal yang gue nggak nekat, bikin tato.
Entah kenapa untuk hal yang satu ini, gue nggak nekat. Padahal menengok diri gue ke belakang, hal ini sangat mungkin gue lakukan. Kayanya lebih karena, kalo tindikan bisa ketutup (padahal sampe sekarang belum keututup sih) sementara tato, gimana ngapusnyaaaa?
*postingan ini random amat, ya, maklum lagi bermacet-macetan*

sent from my Telkomsel Rockin'Berry®

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Hah?!
    Nyokap cuma bilang gitu doang???
    Jadi tau deh lit kamu dapet kenekat-an itu darimana hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya, gue juga kaget, Dhir, nyokap cuma ngomong gitu doang. Tau gitu tato aja sekalian, ya #eh :))

      Delete