Today's Outfit: Menuai Pujian Suami :p

Suami gue bukan tipe yang suka memuji. Cuek is his middle name, deh. Masalah baju, penampilan, gitu-gitu, jarang banget dia komentarin. Iya, ga usah memuji deh, komentarin aja jarang *sedih*. Eh tapi ada untungnya sih, jadi gue bisa cuek mau pakai baju apa aja atau berpenampilan seperti apa.

Kalo ada model baju baru, misalnya harem pants, gue biasanya nanya dulu, "kalo gue pake celana begitu aneh ga?". Kalo jawabannya, "Ih apaan sih begitu", nah mendingan kaga usah. Tapi kalo ga ada respon, masih boleh lah. Inget dong, dia pan ga suka komentarin orang :p

Tapi kemaren itu ada yang lumayan mengejutkan. Tiba-tiba dia bbm gue, nanya, "Itu profpic (bbm) foto kapan?". Gue bilang, "oh itu pas buka puasa bareng anak-anak Komando, emang kenapa?". Dia bilang, "Nggak kaya ABG aja, ga keliatan kaya ibu-ibu".

HAH!

Gue anggap ini compliment, dong :)) 

Ini fotonya, pernah mejeng juga di Fashionesedaily :)


Terus di lain waktu, pas dia syuting ke Papua, gue pake kemejanya buat outerwear. Pas suami lihat (lagi-lagi di profpic BBM), katanya, "itu kemeja buat kamu aja deh, kayanya pas buat kamu"

Uhuy!

Jadi gue pikir-pikir, suami gue memang lebih suka gue  tampil ala ABG *halah* *minta digaplok* dan gue juga sebenarnya lebih nyaman seperti ini dibandingkan make sepatu tinggi atau sepatu jinjit (kalo kata Langit).

Paling susahnya kalo nganter Langit dan udah telat itu kan harus copot sepatu ke dalam sekolahnya, pake ankle boot begini rempong juga ye :p

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

8 comments:

  1. emang keren sih Lit yang poto pertama hihihi ga keliatan udah beranak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahakahakahak *blushing*

      *eh ini muji kan, maksudnya? :p *

      Delete
  2. setujuuu sama suami lo... keren abis!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aheeey, makasih maaaak *kecup masah* :))

      Delete
  3. Mana sepatunyaa.. Katanya mau beliin saya juga, cih! *merengut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. BIar dipuji sama Pakde juga ya? *ngikik* belum sempet2 tauuuk, ntar kalo udah cus deh!

      Delete
  4. rock and roll abis ,walaupun udah mommy mommy hihi :D :D

    main ke blogku ya sis ^_^

    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, terimakasiiih..
      Siap nanti mampir :)

      Delete