gw dan lelaki

Yeee, kirain isinya tentang cinta2an ya? Ih, nggak gw banget deh *kibas rambut* *yaiyalah, udh emak2 gitu*

Ini ceritanya mau crita ngalor ngidul aja tentang persahabatan gw dengan lawan jenis.
Persahabatan dgn lawan jenis gw mulai sejak kecil sih. Ga jauh2, sm sepupu itu yg paling akrab sm wiwid/ pucul, mereka kebetulan seusia trus entah kenapa ikrib deh pokoknya. Musim liburan sekolah, selalu kita ganti2an nginep dirumah masing2.
Gw sama mereka bukan akrab karena persaudaraan, tp ya emang jd sahabat. Sampe SMP, SMA, yg notabene kita beda2 sekolah dan kuliah ya kita tetap sering kongkow bareng. Nongkrong di poster lah, main billiard, cabut kuliah (eh, ini mah wiwid ya, krn gw sama pucul kan sekampus)
Terus skg udh pd nikah gitu, teteub sih ikrib. Kebetulan jg profesinya hampir sejenis, yaitu dibidang kreatif, jd dunianya ga begitu beda. Kawinan gw, wiwid ngasih hadiah berupa promosi video shooting yg waktu itu baru dirintisnya. Sementara Pucul jg ngasih murah (ho oh, ga gratis nih pucul, hihihi) paket prewed+kawinan. Canggih deh!

Jaman SD+SMP, skip aje ye. Masih abege labil bin puber, jd bertemannya sm cewe2 aja. Eh kalaupun ada temen cowo, itu gw mainnya sm partai besar alias geng yg sampe 20 orang lebih :D

Jaman SMA, tepatnya pas kelas 2 itu kebetulan kelas gw relatif kompak sering jalan bareng2. Nah, seiring berjalannya waktu, seleksi alam deh yg bicara. Peserta makin lama berkurang, nyisa 8 orang cowo+1 org cewe yaitu gw :D jaman abege dulu nih, kalo ngegeng kan pasti dinamain ye, geng ini namanya ICAS alias ikatan cacat asmara, hahahaha..

Sama mereka gw mah udh ga dipandang cewe kali ya, keluar kota bareng2 terus nginep dimana tidur sekamar bahkan seranjang ya sabodo amat. Kalo bulan puasa malah srg sahur bareng end up-nya pd nginep apa itu rumah gw/ lainnya :D
Persahabatan kita jg ga lepas setelah SMA usai. Pas kuliah, kerja, bahkan skg udah pd berbuntut, kita bikin arisan dong! Kebayang kan, kalo gw bilang arisan sm temen sma, itu perlu diketahui, yang cewe gw doang. Sisanya papah2 muda semua :))
Jadi obrolan kita jg bergeser. Dulu ngmgn PR, gebetan, ujian, kuliah, skripsi, kerja, gaji, nikah, skg jadi kesehatan anak, ASI (oh iya, gw bawel nih sm para bapak spy support istri2 mereka), pendidikan anak sampe rumah :D

Terus lanjut ke dunia kerja jaman di komando. Selama bbrp lama gw megang program tv yg stripping (tayang tiap hari dari minggu sampe jumat, sabtu doang nggak tayang) saat2 itu, gw pulang kerumah cm buat mandi, ganti baju+tidur kalo sempet 1-2 jam. Sisa hidupnya, ya dikantor :))
Akrob lah gw sm para editor yg nemenin gw dimalam hari (eh kebolak). Wah, sama mereka sih amit2 bener2 ga dianggap perempuan sama sekali. Bahkan smp mereka ngomong, "ah yang bedain elo sama kita2 ini cuma elo bisa mens aje" kamfreeeet... :))
Udah kenyang deh gw becanda gaya laki sama mereka. Lagi tidur pake sleeping bag dibelakang editor tiba2 pas ngeh kebangun gw ada depan kamar mandi/ diatas tangga. Lagi tidur diruangan trs dikunciin, AC didinginin trs remotenya diumpetin lah, lagi tidur disemprot pewangi ruangan -__-' atau mainan smack down? Hadeeeeh, kalo ini mah hobi gw, loncat diatas badan mereka kalo pas lg pada bejejer tidur :))

Anywaaaaay,
Kenapa ya gw cerita ini? Hahaha.. Abs suka bingung aja sm org2 yg beranggapan bahwa ga bs sahabatan sm lawan jenis. Lah gw apa kabar? *eh apa ini brrti buat mereka gw ga menarik? Yeeee, ga pede niye, hihihhi*
Tapi nggak sih, gw malah banyak belajar dgn persahabatan sm lawan jenis ini. Lebih rasional, ada yg ga suka ya diomongin langsung ga kasak kusuk dibelakang *yap, sikap ini jd kebawa sama gw sih, walo kadang teteub ye naluri perempuannye kenceng, hihihhi* dan apa adanya (kalo ada/suka blg suka, nggak ya bilang nggak)

Pssstt.. Gw juga dulu sama igun awalnya dari temenan sih, dia sering nemenin gw ngedit dikantor dan melakukan kenakalan2 jaman muda bersama2 :D jadinya ya ga jaim pas pacaran, gmn bisa wong kartunya kebaca semua :))

*besok tambahin foto dr laptop ah*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment