Today's Outfit: (Belagak) Anak Band



Bukan, gue mah bukan anak band. Boro-boro nge-band, nyanyi aja fals. Main gitar, dulu pernah diajarin main gitar sama beberapa teman, yang ada mereka nyerah, bok. Gue tuh sama pelajaran seni musik nggak temenan banget. Gue nggak pernah bisa inget kunci nada atau baca not balok *sigh*. Mungkin kata otak gue, “It’s too technical, Lit”. Hehehe.

Tapi yang namanya musik mah udah jadi bagian dalam hidup. Mau ngapain aja gue nyanyi (semacam Saiful Jamil kah aku?). Gue suka musik, apalagi kalo lagi stres, makin kenceng musik yang didengerin, berarti makin stres. Haha.

Biar kaya anak musik banget, nggak sah kalo nggak punya kaos berlogo band favorit, bukan? :D
Ini salah 2 dari band favorit gue, yang pertama Greenday. Cerita tentang Greenday, bisa jadi 1 blogpost sendiri. Apalagi tentang vokalisnya, Billie Joe Armstrong, ya ampun! Dari gue SMP sampe sekarang, gantengnya ga ilang-ilang..

Green Day T shirt | Levis Jeans | New Balance Shoes | Unbranded Parka

Foto ini di Lawangwangi Bandung, pas lagi perjalanan test drive Datsun. Lawangwangi ini super kece tempatnya. Tapi makanannya so-so banget. Bahkan gue yang mengategorikan makanan jadi:  enak dan nggak doyan aja tau bahwa makanannya biasa aja.

Terus yang ke dua ini The Smiths. Ini udah pasti karena ngefans sama Morrissey dong. Terus juga pas kebetulan salah satu lagunya The Smiths yang There’s A Light That Never Goes Out jadi OST di 500 Days of Summer, pas di adegan interaksi mereka pertama kali. Ah :’) 

The Smiths T shirt | New Look Pants | 'Sesuatu' Blazer (lupa merek apa) | Payless Shoes | Just a Bag 


Yah gitu lah, ga bisa jadi anak band, minimal sering pacaran sama anak band #eh 



nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Keren to the max dan emang pantes deh Lita gaya-kayak-anak-band-walo-bukan-anak-band .. dan orang gak bakal nyangka kalo ini mama Langit yang gayanya-girly-kayak-princess :D *salamduajari

    ReplyDelete