Dia Yang Namanya Tak Boleh Disebut

Suatu sore, hp gue berbunyi. Nomor tak dikenal.

Pas diangkat, ternyata dari orang yang gue kenal.

Terakhir berhubungan dengan dia, kira-kira lebih dari setahun yang lalu.

Pernah nggak suka sama public figure, terus tiba-tiba jadi kenal di dunia nyata dan akhirnya cukup akrab?

Gue pernah, namanya siapa, nggak usah gue sebutkan, ya.

Kami pertama ketemu pas namanya baru naik daun. Pandangan gue pertama tentang dia, "he's weird". LOL.

Waktu berlalu, kami tukeran kontak. Jadi sering telponan, sms-an (dulu belum ada bb, bo) dan cukup sering dia main ke kantor gue, baik karena kerjaan atau main doang, lunch bareng atau sekedar ngupi-ngupi.

Beberapa orang mengira kami ada hubungan spesial. Tapi nggak tau deh, sebenarnya gimana. Karena emang nggak pernah ngomongin hal- hal seperti itu. Lagian sape gueeee, cobak?!

Kalo dihitung-hitung udah hampir 10 tahun gue kenal sama dia. Kalo lagi intens, bisa sms-an atau bbm-an lancar, tapi kalo lagi 'ngilang', ya hilang aja dia. Gue cuma bisa tau info tentang dia dari berita atau jejaring sosial.

Pas banget gue awal dekat sama suami dulu, dia pas lagi datang ke kehidupan gue. Nggak sekali dua kali, suami (yang dulu statusnya masih PDKT) jemput, tau-tau dia nongol. Kayanya hal ini bikin si mantan pacar (baca: suami- red), agak bete padanya.

Kebetean ini nggak berhenti bahkan setelah kami menikah dan punya anak. Sampai sekarang, kalau tiba-tiba wajah dia nongol di tv atau apapun, pasti langsung ganti saluran tv :D

Tanpa pernah dibahas, dia kini menjadi 'Dia yang namanya tak boleh disebut'.

Lha, kalo ketemu karena kerjaan piye? Ya tetap nggak usah dibahas. Itu lebih baik :D

Nah, ternyata suara yang gue kenal itu adalah dia. Sudah lah, ya, yang lalu biarlah berlalu. Biarkan menjadi unfinished business antara gue dan 'dia yang namanya tak boleh disebut' :D

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. gw penasaran.. siapakah dia yang tak boleh disebut namanya itu... bisikiiinnn dong :D *kepo mode on

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha, janganlah, bikin malu sangkain ke-GR-an ;p

      Delete
  2. kalo di buku harry potter, namanya yg tak boleh disebut itu voldermort...:)
    Salam kenal ya Lita, gw Irma Mommy to be bbrpa x mampir di blog ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, terinspirasi dari Voldemort :p
      Hai Irma, salam kenal juga. Thanks sudah mampir :)

      Delete