online shops

siapa sih pencipta on line shop?
kayanya kalo gw ketemu dia, gw akan...errr, akan...emm...apain ya?!
satu sisi gw suka banget, karena tanpa harus keluar rumah, cari parkir, isi bensin dan jajan di mall, gw bisa window shopping! bisa cuci mata sepuas hati. dan harganya biasanya juga lumayan terjangkau. yah kalo beli sendiri emang ga pake ongkir, tp itung2an parkir, ongkos, bensin dan jajan itu kan ngebayarin ongkir bo!
di sisi lain, gw sebel!
apalagi kalo abis window shopping ke beberapa situs yang bagus2. langsung pesen sana sini, biasanya lupa diri deh! yaiks, sisa pundi2 tinggal berapeee.....hiks!
saat ini gw lagi nunggu jelly shoes dari toko dua amoicourtesy www.tokoduaamoi.blogspot.com
pesenan gw yang koneng tuh! cantik banget ya...


dan 2 buah shawl dari cottonink
silakan diliat2...
saya mo browsing lagi.. :D

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment