happy 16 mos dear baby girl!

gw udah pernah ngomong kan ya, betapa menyenangkannya punya anak cewe?
selain emang Langit adalah anugerah paling indah dalam hidup gw, terus baju dan perintilan anak cewe tuh lucu2 bangetttt...
makanya gw sekarang lebih sering belanja belanji buat Langit dibanding buat gw sendiri. kalopun belanja buat gw sendiri, teteub at the end merasa bersalah dan belanja buat dia juga.
gosh i love her a lot!
anyway, today is her 'ulang bulan'. she's 16 mos today! yippy......udah gede bener anak gw yah!
ngoceh mulu kaya beo, kita ngomong apa dia akan ngikutin (teteub dengan bahasanya dia). misalnya, "jangan kemana-mana" nanti dia ngomong "ana-ana" atau tahu jadi "a-uu", jagung jadi "ja' juung" dan banyak lagi! kalo manggil ibu-bapak nya sih udah jago bener. nin-nya juga udah, budhe, mbak dede, pakdhe, tante, emak, skarang ini lagi belajar manggil ngkung-nya..
senangnyaaaa.....
wish u all the best, sayang..
ibu loves u :)

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment