Music Monday: Songs That Will Turn You On ;)



Nggak pernah kepikiran bakal nulis tentang ini, haha!

Gue selalu suka musik. Kayanya kalo nggak ada musik, hidup gue hampa. Tsahelah. 


Kalau hasil penerawangan zaman sekarang alias Googling, music memang memiliki pengaruh terhadap syaraf dan ujungnya ke emosi/ rasa:

More than any other stimulus, music has the ability to conjure up images and feelings that need not necessarily be directly reflected in memory. The overall phenomenon still retains a certain level of mystery; the reasons behind the ‘thrill’ of listening to music is strongly tied in with various theories based on synesthesia. – baca selanjutnya di sini

Nah, buat gue sendiri yang suka menghubung-hubungkan hidup dengan lagu [haha], gue selalu punya lagu untuk setiap momen yang gue jalani. Lagu jatuh cinta, putus cinta, lagu naksir si A, lagu pas ketemu si B, dsb dst dkk. Lebay? Iya emang. Tapi kayanya gue nggak sendiri deh, pasti lo juga. Ya kan? *ngajak-ngajak*

Sekarang gue mau share 2 lagu that will turn you on. Haha, bahasa gue dah.

Yang pertama adalah Marvin Gaye yang dinyanyikan sama Charlie Puth dan Meghan Tranor. Iiih, menurut gue, tanpa melihat video clip-nya pun lagu ini seksi banget. Check this out:

Itu lagu seksi gue tahun lalu. Haha.

Sementara tahun ini, lagu seksi jatuh pada… Bruno Mars yang Versace on the Floor! Mari disimak :D



Lagu ini sering gue sebut sebagai lagu mesum :p Ya abis emang liriknya kalo divisualkan itu bak buku-buku roman Harlequin :D

Coba, kasih ide lagu apa yang seksi lagi menurut lo?



Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Crazy in Love-nya Beyonce yang buat soundtrack Fifty Shades of Grey XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuuh itu filmnya aja udah nene yaaaa :)))

      Delete