Last Day, This Year

Hari terakhir masuk kantor di tahun ini.

Diawali dengan ambil rapor sekolah Langit. Gaya bener, ya, anak TK pun udah ada rapornya. Alhamdulillah, hasilnya ok. Perihal mengenal huruf, angka, menulis, menggambar, kosakata, dsb dst, insyaallah gue ga khawatir. Karena kalo toh, belum maksimal, ya memang belum usianya juga, kan. Ndilalah, semua itu malah bagus (ini pamer terselubung bukan, sih?).

Serius, deh. Kebetulan Langit memang tipe anak yang bisa anteng dikasih buku dan pensil, dia bisa sibuk gambar atau nulis di situ. Antara mainan dan buku pun, dia akan lebih anteng dikasih buku cerita.

Nah, yang gue concern justru masalah sosialisasi. Dia kalau di sekolah, bukan tipe yang bisa langsung gabung sama teman-temannya untuk main. Pernah gue tanya, "Langit di sekolah main sama siapa tadi?". Jawabannya, "sekolah itu bukan tempat bermain, bu, tempat belajar". Eyalaaaaah *tutup muka*

Btw, di salah satu buku tugas Langit ada yang menggambar makanan kesukaan. Dan ini yang Langit gambar:


Info, itu bukan tulisan Langit, ya. Kalau Langit tulisannya sebagus itu, gue pasti udah kursus menulis indah :p

Setelah ke sekolah Langit, gue harusnya ke fisioterapi untuk cek lengan gue yang kegencet pas kemaren angkot gue tabrakan. Sekilas cerita, deh. Kemaren pas mau berangkat liputan, gue seperti biasa, kalau dari rumah, maka akan naik angkot dulu sampe keluar Bekasi, lah, minimal. Lalu lanjut naksi. Nah, pas naik angkot 58, menjelang ke luar tol  Halim, tiba-tiba "BRAKK", asli kenceng amatan! Gue, yang posisi duduknya persis di belakang sopir, langsung kegencet 5 orang yang duduk di sebelah kiri gue. Pas sebelah kanan gue itu, pembatas besi. Jadi lah, lengan kanan gue kegencet. Sakit bok! Sempat nggak bisa bergerak, karena sakit banget. Tapi karena harus langsung liputan, ya sudah lah, ya. Dan kebetulan gue emang bukan tipe yang neneng sama penyakit, sakit, ya sudahlah, nikmati saja sambil berafirmasi bahwa ini nggak apa-apa.

Setelah liputan, sempat cek sebentar, dan lebam. Oke, deh. Setelah liputan, nggak langsung pulang, gue ada 2 liputan, terus balik kantor, karena kerjaan menjelang libur ini lagi banyak-banyaknya. Balik dari kantor, jam 8an, gue cek pas ganti baju. Buset, lengan gue kaya berotot, alias bengkak :))

Suami gue udah ribut aja dari siang suruh gue ngecek ke fisioterapi. FYI, dia tadinya nggak percaya sama fisioterapi, pas lagi sakit pinggang terus gue suruh coba fisio, eh abis itu jadi tergila-gila. Haha!

Singkat cerita (lah, ga singkat juga, jadi panjang, tuh). Gue nggak jadi ke fisio karena udah terlalu siang. Langsung ke kantor. Secara liburnya hampir 2 minggu, maka gue harus memersiapkan artikel sekitar 14 biji (!!). Alhamdulillah, artikel sih, banyak, tapi ngeditnya kan, ya, kan....? :D

Liburan mau ngapain?

Belum tau! Igun ngajak mudik ke Bengkulu. Tapi sahabat gue, Mbak AO, nikah tanggal 29 Desember. Nggak mungkin lah, nggak datang. Secara pas kawinan gue, dese seksi sibuk sejak lamaran :D

Selain itu, ngapain, ya? Belum ada rencana apa-apa. Paling end up-nya di rumah saja, nih. Haha. Seperti biasaaaa....



Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. ngakak bagian "sekolah itu bukan tempat bermain, bu, tempat belajar". langit umur berapa sih, kok udah bisa menohok emaknya? hihi
    btw, salam kenal :

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langit umur 4,5 tahun. Emang kata2 dari anak suka bikin kita yg dewas #jleb gitu :))

      Delete