Roxette versus Shed Seven

Yang mana yaaak?
Kalo boleh sih, maunya dua2nya. Tapi secaraaaaa pelitahati, kayanya wajib milih salah satu aja nih. Dari dua pilihan diatas, nggak ada yang bikin gue kelihatan muda sih, wong dua2nya band tua gitu. Shed Seven band britpop tahun 90an, sementara Roxette band melankolis era 80an. Tapi dua2nya ciamik! Aselik!
Nah, dua band ini mau datang ke Indonesia, sama2 bulan Maret pulak x_x
Roxette: 3 Maret, tiket termurah 450 ribu kalo baca di tempo.co.id
Shed Seven, 31 Maret di Bandung, tiketnya start 270 ribu.

Kalau lihat dari tiket sih, kayanya gue milih yang kedua *inget: PELIT* :))

Ini salah satu lagu favorit gue dari masing2 band:
Shed Seven- Chasing Rainbow


Roxette- Listen to Your Heart


Yak, yang angkatan tuwir, mana suaranyaaaa.......

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment