Every year has miracle

Judul diatas mirip sama blogpost gue tahun 2009 di multiply
Iya, setiap tahun baru gue nggak pernah bikin resolusi atau tekad atau apapun namanya. Nggak tau kenapa, menurut gue yang namanya niat untuk lebih baik nggak harus diucapkan pas tahun baru. Oh ya, tentunya bagus banget sih untuk punya niat baik, tapi rasanya akan lebih bagus kalo diucapkan setiap hari, sebelum tutup mata :)

Kalau di blogpost gue yang itu cuma sampe 2008 miracle-nya. Eh, sebetulnya juga bukan miracle, hanya setiap tahun itu pasti ada kejadian yang bisa gue highlight. Postingan ini mau bikin terusannya ah..

2009, AKV tutup. This is sooooo sad. Bukan perkara kehilangan pekerjaannya, tapi gue menemukan bahwa di AKV there are nothing to complained. Coba sebut apa, gaji? Load kerja? Bos? Rekan kerja? Fasilitas? Nggak ada! Semuanya benar2 sesuai dengan ekspektasi yang diinginkan orang kerja deh (yah kecuali kalo elo fresh graduate dan minta gaji 2 dijit ye).
Dibalik kesedihan, pasti ada kebahagiaan. Dapet gratuity :)) Besarnya? Alhamdulillah cukup buat beli macam2 yang perlu.

2010, mulailah pengembaraan gue di bidang pekerjaan.
Q1 2010 (Agustus- Maret) kerja di 21
Q2 2010 (Maret- Juli) Stay at Home Mom
Q3 2010 (Juli- November) advertising agency sebuah kosmetik Indonesia *uhuk*
Q4 2010 ( Desember- sekarang) mengerjakan MommiesDaily secara full time.

2011, membuat satu keputusan penting dalam hidup. Kalo meniru status salah satu teman sih, 2 bulan diberikan kesedihan tapi alhamdulillah sisanya masih ada kebahagiaan. Satu yang dipelajari, keputusan ini mudah2an bikin gue kuat akan apapun yang terjadi di masa depan. *mana amin-nya buibuuuuuu...*

Laluuu, apa yang akan terjadi tahun 2012? We'll see, mudah2an tahun depan masih dikasih kesempatan untuk menulis postingan seperti ini lagi, bisa review tahun 2012 :)

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. Hehe. Jd inget postinganku ttg special ny january. Hampir mirip2 kya gni lah. Tp punyaku msh acakadut. Xixixi #malu.
    Smoga taun 2012 ni memberi qt berkah yg smakin byk y mb.. Aaamiin..
    Eiy ak follow twitter mu y mb. Hehe. Newbie d dunia pertwitteran neh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin..
      Sudah aku follow balik, ya :)

      Delete