Lita Bikin Buku!

*sujud syukur*


Beberapa tahun lalu (sumpah lupa) salah satu hal yang ingin gue wujudkan adalah nulis buku. Tahun-tahun sebelumnya hal itu udah jadi keinginan juga. Tapi ya masih sekadar keinginan.
Ndilalah, jalannya ada. 


Pertama, waktu di Mommies Daily akhirnya nerbitin buku 2 kali. Tapi pake nama Mommies Daily, sih. Yang kemudian menimbulkan pertanyaan dari Igun, "Bikin buku pake nama sendirinya kapan?"

Nah, so here it is! Di penghujung 2016, alhamdulillah akhirnya kejadian juga. 
Dalam 1 kali penerbitan, langsung ditodong tiga buku dengan benang merah yang sama tapi temanya berbeda. 

Survival Guide Book for Girls, ini judulnya. Diterbitkan sekaligus dengan 3 tema berbeda:


*link di atas bisa buat PO ya gengs :D

Jadi ini ditujukan utamanya adalah untuk cewek-cewek yang sedang dalam masa peralihan dari usia kuliah ke kerja. Di masa ini, banyak banget yang berubah dalam hidup kita. Ceile kita, gue mah udah basi :))

Nah, di sini sifatnya sharing hal-hal yang mungkin nggak ada dalam buku serius. Misalnya, mau beli tas bermerek itu bolehnya kapan sih? Pacaran sama sahabat enak apa nggak? Pake gincu merah ke kantor nanti ketuaan nggak penampilannya? 

Yaa semacam itu. Bahasanya ringan tapi mudah-mudahan cukup informatif dan nyampe lah pesannya.

Walaupun ditujukan buat ani-ani koci (kata ganti yang kerap gue gunakan saat merujuk anak-anak yang dalam fase peralihan ini atau 1-2 tahun kerja), tapi yang udah melewati fase ini bertahun-tahun yang lalu juga seru kok (yaela promo). Bisa mengenang masa lalu di mana kita masih culun dandannya, masih mikir panjang saat mau belanja tas, masih mewek kalo pacar lupa anniversary (kalo sekarang sih selama nggak lupa transfer, AMAN!), dan sebagainya.

Yuk yuk yuk, dibantu eh dibeli bukunya. Buat kado ke kerabat/ siapapun yang sedang berada dalam fase ini atau lo yang mau mengenang masa lalu atau lo yang sayang/ nggak enak hati sama gue atau juga sekadar kepo sama kemampuan menulis gue, beli dong! Alasan apapun di balik pembelian buku ini, gue terima dengan baik 😘

Ini ada sekilas video tentang buku ini, boleh juga kalau mau dilihat :)




Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

6 comments:

  1. kereeeen mbak, aku menikmati baca blognya mbak lita kemungkinan besar bakal enjoying booksnya juga yaa...beli ah simpen buat survival guide anak ntar(yg saat ini masih balita)hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, penglariiiiiis *kibas gocengan*

      ide baguuus! Doain bisa bikin selanjutnya yaaaa :)

      Delete
  2. Congrats yaaaa😘😘😘

    ReplyDelete
  3. Super sekali mama Langit. Sukses dengan bukunya...

    ReplyDelete