Mabuk Cinta

Mabuk Cinta

Pagi ini ayamku berkokok keras sekali Seperti memaki bangunkan aku dari mimpi Hari ini pacarku yang ...

Read more

Angels around me

Nggak ada yang spesial dalam hidup gue. But I have a lot of guardian angel yang selalu siap menjaga kemanapun gue pergi. Malaikat gue yang p...

Read more

Aku dan Pendayung Sampan

Sang pendayung sampan tak melakukan apapun saat sampan yang kami tumpangi goyah tertiup badai Aku berusaha mengambil dayung cadangan, agar b...

Read more

Hilang

Kalau bicara tentang kehilangan, gue masih cetek banget kali ya. Kisah gue tentang kehilangan hanya berkisar pada kecopetan waktu naik KR...

Read more

Puisi Basi

Dulu gue kayanya gampang banget bikin puisi, kenapa sekarang susah ya? Kalimat-kalimat indah bisa dengan mudah mengalir dari otak ke tangan....

Read more

Pelita hati*?

Gue dibesarkan bukan di keluarga yang konsumtif. Eh konsumtif ga ya? Tepatnya, senang belanja tapi yang mure2 :)) Jaman belum nikah, gue uda...

Read more

Time after time

Sadar ga sih kalau kita seringkali melakukan sesuatu dengan terburu-buru? Makan siang terburu2 karena jatah break dikantor hanya 30-60 menit...

Read more
If life is so short

If life is so short

Baca blog post kakak gw yang terakhir bikin gw mikir lebih jauh tentang sebuah perpisahan. Di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan ya?...

Read more

Everyone have their own drama

Terinspirasi dari obrol2 kemaren sore di Otaru (lirik hanzky, vanya, mandey) Gw sering banget ngomongin betapa kita sering berpendapat kehid...

Read more

small world phenomenon

Ini adalah salah satu teori dari seorang peneliti muda, Roby Muhamad. Intinya sih, penyempitan dunia bukan secara fisik tapi secara sosial. ...

Read more