36 things about you (or me?)

Errr, us aja kali deh :D

1. Gue milih cv dan applicationnya dari meja pak direktur dan bilang, "ini aja pak, kita belum punya yang anak kampus ini"
2. Dia orang pertama yang berani godain gue (karena waktu itu seluruh dunia tau gue punya pacar posesip) dengan manggil gue "si cantik" dan gue godain balik dengan manggil "si ganteng"
3. Gue punya visual favorit (hingga saat ini) dari dia dan maap cuma gue simpen sendiri ya :)
4. Pernah diajak kekantornya saat udah misah kantor dan belum pacaran, teman2nya heboh :D
5. Nelpon gue dan karena gue lagi sibuk main billiard (!!) Gue suru dia nelpon teman gue yang lain
6. Juli 2005, dia sms gue dengan nada yang beda.
7. Gue ngomong ke sahabat2 gue, "dia kenapa ya? Lagi ga bener kayanya" :))
8. Gue tantang dia dateng, eh dia nongol beneran.
9. Pernah jemput gue jam 3 pagi cuma untuk anter pulang
10. (Ternyata) gue pacar pertama yang dikenalin ke bokap nyokapnya
11. Keliling agen, cariin koran buat bahan sample skripsi gue
12. Nganter gue sidang dari jam 6 pagi
13. Karena dia gue masuk Astro
14. Gue diem2 aja dgn hubungan kita, eh dia yang buka kartu duluan ke sesama cameramen
15. Maret 2007, ngajak nikah
16. Juli 2007, nikah deh!
17. 1 September gue hamil :)
18. Cariin KFC malam2 krn gue pengen makan itu
19. Rajin beliin bubur ayam (dari jaman PDKT)
20. Keliling cari teh india untuk ASI
21. Ga bisa ngomong I love you or such things, tapi balesnya dengan pelukan
22. Bawain ASIP yang suka ketinggalan di kulkas kantor
23. Peluk kalo lagi tidur
24. Agustus 2008, beliin rumah!
25. Beribu kali ngambek2an, marah2an, berantem, dsb but we're still together
26. Kalo gue masak (walaupun ga enak) tetap dimakan (and I promise u, I will cook more often for you)
27. Jarang komen penampilan gue. Kalo udah komen, either it is good (which is saaaaangat jarang) berarti parah menurut dia
28. Ga bisa diajak ngobrol pas bangun tidur
29. Kalo udah ngobrol, bisa sampe subuh
30. 2009, Beliin mobil :)
31. Looove his smell
32. And his hands
33. And his lips
34. And his shoulder
35. And his hair
36. And everything

Love and proud of you, Pe. Happy 36th birthday..

*harusnya di post pas 30 September kemarin*
sent from my Telkomsel Rockin'Berry®

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment