Behind Breastfeeding Week

Awal ide bikin video ini lagi rumpi2 sore sama Vanya ita ngomongin masalah iklan2an sampe akhirnya masuk ke Sufor. Terus inget pendapat salah satu mods FD, Mike Okta, yang pernah ngomong ke gue kira2, "kalo kita harus permisif sama sufor, terus yang belain ASI siapa?" Iya juga ya, pendanaan sufor itu kan dahsyat bener, sementara campaign ASI ya mostly hanya dari mulut ke mulut saja. Tanya kenapa :D

Akhirnya tercetuslah untuk bikin video tentang ASI. Berhubung disini yang dulunya di TV hanya gue, jadi gue juga lah yang jadi PIC-nya. Tadinya mau buat event besar MD yang satu lagi, tapi dirasa kelamaan ntar keburu dicontek orang dan diaku-aku, jadi buat Breastfeeding Week aja deh :)

Setelah puter otak sana sini, akhirnya gw memutuskan untuk bikin semacam voxpop aja. Setelah syuting selama beberapa hari, akhirnya jadi juga video ini. Mana sang editor, Affi, lagi sakit. Huhuhu, maaf ya Fiii...
Soo, here it is!



nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment