mengalah..

call me pathetic?

yes, gw nampaknya harus meninggalkan lagi pekerjaan ini
kesian?
kehilangan identitas?
ga bisa bagi waktu?
terserah deh mo berpandangan apa

if u're in my position, u'll understand
meninggalkan anak gw saat dia masih tidur, dan sampe rumah saat dia udah tidur.
gw rasa ini semua nggak worth it dengan bayaran berapapun.
semudah itu memutuskan?
nggak juga,
tapi ada saat malam2 gw sedih jam 9 masih dijalan (atau bahkan dikantor) untuk mengerjakan sesuatu. dalam hati gw sibuk saling tanya "apa ini semua pantas?", "apa ini yang gw mau?" jam 10 atau bahkan jam 1 baru sampe rumah, lalu besok pagi sebelum Langit bangun gw udah harus berangkat lagi :(
memang nggak setiap hari, tapi ada sesuatu yang mengganjal saat gw mau berangkat,
ada yang mengganjal saat gw tau harus pulang lebih malam dibanding biasanya

ya memang banyak ibu2 lain diluar sana yang lebih sibuk atau bahkan harus meninggalkan anaknye berhari2 demi pekerjaan mereka.
dan mereka bisa tuh! mereka survive tuh..

yah well, maybe m not that tough
mungkin gw-nya aja kali terlalu lembek
tapi yang pasti gw tau kok, ini semua gw lakuin karena gw ingin
karena gw yang mau,
bukan dipaksakan oleh siapapun
atau kondisi apapun..

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment