menjadi bencong

beberapa waktu terakhir, gw tiba-tiba kecentilan pengen bermakeup-make up ria
awalnya gw emang pengen banget punya kulit yang bagus, secara problema gw adalah oily skin with large pores :( untungnya masih jarang jerawatan.
setelah coba sana sini, untung berkulit badak, tapi saking badaknya kayanya jadi ga ngaruh :(
gw nyobain clinique 3 steps. udah 2 bulanan ini, alhamdulillah cuco2 aja pake ini. lalu mulailah petualangan ke bb cream. gw pilih bb cream dari the skin food (TSF) aloe #2. untungnya percobaan bb cream pertama langsung cocok. walaupun oil controlnya teteub ga nampol buat saya si tambang minyak ini.
terus baru nyadar bahwa pemakaian sunblock sangat berarti dan wajib digunakan. awalnya gw pake MMU foundie-nya TBS, dulu pernah nyobain ciel MMU. eh tiba2 skarang pengen everyday mineral, terus mau coba MMU Meow juga, terus mau Nars, mau illuminating loose powder the face shop (TFS). jiyaaahhh..rempong dah idup gw!
malah udah beli palette eyeshadow segala! hihihi, jangan lupakan brush set travel size yang telanjur gw beli. huaaaa.....
jadi kalo biasanya ritual pagi cuma :
pelembab - bedak - blush on

sekarang jadi :
lipgloss - pelembab - sunblock - bb cream - eyeshadow - pensil alis - mascara - MMU foundie / loose powder -blush on!

lengkap? belon booo..masih banyak yg lebih rempong loh! ada yang pake eyeliner, highlight, bronzer, setting powder, primer..jiyahahaha.gw ga ngerti!!! hihihi

thanks to FD yang sudah meracuni gw :p dahsyat, setelah 2 tahun gabung di FD gw baru tergerak pake mik ap skarang! gw kira bakal selamat dari racun2 itu...

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments:

  1. iya maaaaakkk...satu wishlist elu brangkut hari ini yeee!

    ReplyDelete
  2. asseeekkk..itu poto udin gw pajang mak! asik-asikkk.......maaciiii.... *cups*

    ReplyDelete