batik day!

setelah polemik pengkliaman Batik oleh malaysia, akhirnya batik kembali ke pangkuan Indonesia tercinta. tanggal 2 oktober kemarin, UNESCO mengesahkan bahwa batik sebagai world heritage (blablabla- lupa saya)
jadi untuk merayakannya, kita semua orang indonesia, pake batik!!!
seneng banget melihat banyak yg peduli akan hal ini
hampir semua perkantoran pun menghasurkan karyawannya pake batik
kalo dikantor gw sebenernya ga harus, yah kesadaran aja deh :)
so here we are...sekantor yang pake batik cuma segini *padahal sih emang orgnya cuma segini, ini minus 4 org doang*
and this is my outfit :
batik madura top : custom made / jeans : guess / shoes : brandless / bag : ciciero ashley pink LE

oiya, langit ga ketinggalan loh, pake batik juga!batik daster : solo / yellow shoes : brandless

kudu sering2 nih pake batik janjian atau mungkin nanti ada songket day? :)

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment