Dulu Cita-citaku Hidup Bahagia, Sekarang Cita-citaku...


..jadi Nagita Slavina!



Hahaha!

Ada yang tahu Nagita Slavina siapa? Ya masa nggak tahu?

Setelah hiburan receh gue nontonin keluarga Hermansyah, maka belakangan ini recehan gue adalah nontonin Rans Entertainment! Bingung? Itu lho, kanal Youtube keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yok, ketawain akoh!

Awal gue nonton kanal YT mereka adalah gara-gara gue datang ke acara Youtube, terus Nagita jadi salah satu pembicaranya. Dia didapuk jadi narasumber karena kanal YT keluarganya merupakan salah satu yang kenaikan subscribers-nya pesat selama setahun belakangan. Nah, berhubung dunia kerja gue sekarang terkait dengan beginian, jadi kepo dong, isinya apa sih kanal mereka?



Nonton deh, satu video..

Terus satu lagi..

Terus lagi..

Lagi..

Lagi..

Lah, jadii ketagihan!

Karena pernah kerja di infotainment, gue lumayan sebel sih sama kehidupan artis-artis. Banyak palsunya. Haha. Tapi di kanal YT ini, mereka berdua tampak natural, keseharian banget gitu lho. Jadi tahu Nagita doyan makan, terus kalo mereka jalan-jalan ke mana jadi tahu, pas Nagita diet, Nagita dandan, lemari bajunya penuhnya kaya apa, dan seterusnya. Kok Nagita mulu? Haha.

Ini ya, jadi ngeh kalo Nagita tuh cantik banget! Kulit wajahnya bagus, kalo makeup rapiiii banget, dan bajunya juga keren-keren. Udah pernah cek akun Instagram ini?


Intinya akun ini membahas baju/ outfitnya Nagita lengkap dengan harganya yang luar biasa. Eh, nggak semuanya dahsyat sih, banyak juga baju-baju Nagita dari brand seperti Pull & Bear, Stadivarius, bahkan beli di Pomelo. Tapi herannya, jadi tampak 'mahal' kalo dia yang make. Well, money can't buy style, ya.

Yang canggih, alih-alih dibanjiri komentar nyinyir, akun ini komentarnya malah lucu-lucu banget. Misalnya di postingan ini:


Kalo ditotal, harganya hampir 600 juta. Udah bisa beli rumah, tuh, ya. LOL. Seperti gue bilang di atas, komennya sejauh yang gue baca ya, jarang nyinyir! Malah lucuuu.. coba deh, baca di akun @fashion_nagitaslavina

Ternyata ya, banyak banget cewek-cewek yang hobi nonton Rans Entertainment karena Nagita. Gue sih ngeliatnya karena kehidupan Nagita tuh kaya impian banyak perempuan. Cantik, anaknya ganteng, suaminya ganteng, romantic-romantis lucu [walaupun image playboy dan gossip perselingkuhannya sempat heboh banget], tajir melintir, beli baju bisa seenak udelnya kapan aja dia mau, beli tas kaya beli gorengan, dan yang paling bikin banyak ibu-ibu iri gue rasa adalah statement Raffi di salah satu vlog mereka yang bilang “Nagita gue kasih uang bulanan dan kartu kredit juga”, mungkin banyak sih, ya, perempuan yang merasakan hal ini. Tapi dengar-dengar, ada uang ‘jajan’ hariannya itu sekitar 20 juta per hari, di luar uang bulanan.

Hahahaha, nyengir sedih bareng-bareng…

Intinya mah, ngeliat kehidupan Nagita di Youtube aja kita udah bahagia gitu, ya. Tampak real, tampak nyata. Walaupun masih ranah social media juga kan, sebenernya. Jadi mungkin aja sebenernya mereka nggak se-happy itu juga. Tapi menurut gue, kita bisa ngerasain kok mana sikap seseorang yang tulus/ asli, mana yang pura-pura. Nah, menurut gue, sikap-sikap Nagita sih asli aja gitu, nggak dibuat-buat. 

Oh, mungkin saya sudah terkontaminasi menjadi Nagita-lovers

Anyway, seperti yang gue bilang di atas, alih-alih komentar negatif, di akun IG mereka [iya, mereka -Raffi dan Nagita, hanya punya 1 akun IG buat berdua], atau akun fanbase, seringnya gue temuin komentar-komentar yang positif. Banyak yang ngefans sama mereka karena Nagita yang sosoknya selain cantik, juga sikapnya baik. Contoh nih, walaupun kelihatan banget barang-barang yang dipake atau dibelanjain sama Nagita itu branded dan harganya selangit, tapi Nagita nggak pernah mau masalah harga ini diucap sama dia. Sementara seleb-seleb [atau selebgram] lain berlomba terlihat kaya dan mampu beli barang mahal, dia malah berusaha ngumpetin harga barang, merek tas [pernah di vlognya sapa gitu bongkar lemari tasnya, dia bilang "Nggak usah dipamerin, itu KW semua], atau berapa harga yang dia bayar misalnya kalo lagi makan di mana atau belanjain si Kekeyi anak yang sempat di-bully karena bikin tutorial makeup pakai foundation-nya menggunakan balon. Dan banyak lagi deh, contoh-contoh sederhananya dia.

Terus contoh yang kemudian menjadi banyak tamparan buat para istri adalah, waktu Nagita di-prank sama Raffi dan timnya. Udah diomelin kayak apaan tau sama Raffi [gue yang denger aja ikut emosi, LOL], tapi nggak ada sekalipun dia ngebentak/ bersuara tinggi ke suaminya. Kalo belum lihat, coba cek vlognya di sini:




Lah coba kita, dibentak begitu sama suami, apa nggak ngegas?! Dan bikin..



Atau yang dia pasang badan waktu Raffi di-prank sama Atta Halilintar [satu-satunya vlog Atta yang gue tonton -hail Mbak Gigi!], cek dan baca komen-komennya deh:



Kalo dari apa yang ditampilkan di media sosial [dan tertangkap dari orang sekitarnya], Nagita ini perempuan ber-akhlaq baik, lah! Patut dijadikan junjungan perempuan masa kini. Hahaha!

Ada yang doyan nonton Rans Entertainment juga? 



nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

6 comments:

  1. hambaa! XD retjeh namun bikin bahagia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA, asliiik, senyam senyum sendiri nggak sih nontonnya?! :)))

      Delete
    2. ada beberapa episode sih yang bikin "what the...". Cuma, ku selalu suka episode RANS yang gak ada Raffinya XD

      Delete
    3. Tapi kalo lagi 'manis' sama Nagita, itu luucuuuk, bikin baper! Hahahhaa

      Delete
  2. gw mbak sejak hamil dari awal tahun ini nonton mulu rans, sampe kalau ada notif yt rans langsung nonton, hahahha dan suka baca komen di fashion nagita juga, kocak-kocak menghibur banget gak yang pada nyinyir gitu isinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, aku bahagia ada temannya!! Tapi aku baru banget sih, ngikutin mereka. Dan setuju, seru banget baca komen-komen di akun fashion nagita! :))

      Delete