Memanjakan Diri Dengan Botaneco Garden



Akhir pekan biasanya jadi waktu yang ditunggu-tunggu. Entah karena bisa kumpul sama keluarga, di hari Jumat bisa pulang agak lebih telat karena besoknya libur, bangun siang, bisa me time seenaknya, dan seterusnya.

Kadang, akhir pekan itu gue manfaatkan untuk ‘mengurus’ diri sendiri from top to toe. Kalo dulu gue bakal menyerahkan hal ini ke ahlinya (baca: spa, salon) maka sekarang mah di rumah aja udah bahagia.

Beberapa bulan terakhir gue lagi mencoba rangkaian produk dari Botaneco Garden. Produk yang dijual secara eksklusif di Guardian ini kelebihannya adalah mengandung argan oil dan virgin olive oil. Kalau pada ngikutin tren di dunia kecantikan dan perawatan, argan oil ini memang lately lagi jadi jagoan. Sementara virgin olive oil? Beuh ini mah dari zaman Cleopatra! #lebay

Ada 4 produk Botaneco Garden yang udah gue coba, ini dia review-nya masing-masing:




Botaneco Garden Hair Serum 


Harga: IDR69,900 / 90ml

Sejujurnya, ini adalah hair serum pertama yang gue coba. Verdict-nya adalah,enak bangeeeet! Mungkin gue norak ya, karena belum punya pembanding apapun. Tapi gue suka efek kilau yang dihasilkan setelah pakai hair serum ini dan yang pasti anti frizz-nya. Secara ya, sini rambutnya bak singa yang nggak sisiran 2 tahun.

Emang singa ada yang sisiran?

Anyway, gue pakein serum ini ke Langit juga. Kebetulan rambut doi sama juga kaya gue, sepet kusut. Hasilnya? Mak, rambut anak gue liciiiin!

Bakal repurchase banget ini mah! Hair serum gue pake kalau weekend karena memang hanya akhir pekan gue bisa keramas sebersih-bersihnya, secara kalau hari biasa mana sempaaaat?

Mereka ada produk syampo dan conditioner juga sih. Gue jadi penasaran mau cobain deh, setelah pakai hair serum dan suka sama hasilnya.

Botaneco Garden Body Scrub



Harga: IDR82,900 / 250ml

Nah, ini juga salah satu hal yang gue bisa lakukan di akhir pekan: scrubbing! Secara sini kan naik ojek, naik angkutan umum pun, ya. Kalau muka dibersihkan tiap hari dan dirawatnya banget-banget, kadang gue merasa kasihan sama kulit selain di muka karena perawatannya hanya disabunin sama pake body lotion aja. Padahal sel kulit matinya juga harus di-exfoliate supaya proses regenerasinya terjaga dan yang pasti, bersih dong!

Body scrub-nya Botaneco Garden ini, juga mengandung argan oil dan virgin olive oil. Jadi walaupun habis di-exfoliate, kulit nggak keset kaya ketarik justru malah terasa lembap dan bersih.

Botaneco Garden Body Lotion



Harga: IDR82,900 / 290ml

Buat yang ngeh dari socmed atau blog gue, mungkin tau ya kalau gue ini seneng banget sama body lotion. Gue paling nggak tahan ngelihat body lotion, tiap mampir ke Guardian pasti keluarnya beli body lotion. Walaupun di hari biasa juga pasti pake body lotion, tapi kalau akhir pekan bisa lebih terarah mengoleskan body lotion-nya. Maksudnya, mengoleskan body lotion bisa sungguh-sungguh nggak boleh ada sesenti pun kulit yang terlewatkan.

Botaneco Garden Body Lotion ini wanginya astagah, enak banget! Segar, fresh, menyenangkan! Terus teksturnya juga ok, nggak cair tapi nggak se-creamy body butter. Pokoknya pas! Dan mudah menyerap ke kulit. Waktu pertama cobain ini di toko, gue olesin sedikit ke pergelangan tangan, dalam waktu singkat, kulit yang diolesin lotion ini nggak lengket seperti layaknya kalau kita habis pake body lotion.

Karena Botaneco Garden ini terbuat dari bahan yang alami, gue kadang makein body lotion ini ke Langit. Soalnya wanginya enak banget sih, jadi cocok juga buat anak-anak.

Botaneco Garden Hand Cream



Harga: IDR39,900 / 60ml

Ini produk jagoan mereka deh. Harganya terjangkau tapi hasilnya maksimal. Sama seperti body lotion, gue juga doyan sama hand cream. Saat ini aja, gue punya setidaknya 5-6 hand cream dari berbagai merek dan ukuran yang ditaro di dalam tas, di kamar tidur,di depan TV, dan sebagainya. Hehe.

Hand cream Botaneco Garden mirip dengan body lotion-nya. Teksturnya pas dengan wangi yang menyegarkan. Di acara launching Botaneco Garden di Mal Kelapa Gading beberapa waktu lalu, banyak pengunjung yang mengakui bahwa hand cream ini enak banget dan jadi favorit mereka.

Intinya kalau akhir pekan, gue bisa memanjakan diri banget deh.

Tapi itu juga dengan catatan, Langit ada yang nemenin (kalo nggak pasti lagi di kamar mandi pun diajak ngobrol dari depan pintu), mbak di rumah udah masak (kalau belum masak, pasti bolak balik bakal nanya mau belanja apa), nggak perlu kondangan atau ke acara apapun (yang berarti harus siap-siap secepat mungkin), dan seterusnya. Teteub ya, namapun ibu-ibu pasti urusannya banyak!

Apa rencana akhir pekannya buibu? Mudah-mudahan bisa memanjakan diri, ya!

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

2 comments: