Harus Punya Prinsip!

Gue percaya, hidup HARUS punya prinsip. Salah satu tokoh parenting, Elly Risman, kerap mengatakan, "ber-iPad anak orang, ber-iPad juga ...

Read more

Music Monday: Titip Rindu Buat Ayah

Kasih sayang kita buat ibu, pasti sering banget diomongin. Tapi buat Ayah? Gue punya kenanpgan man...

Read more

Perbintangan

Kalo dibilang percaya sama zodiak, gue enggak juga. Ya masa dari sekian manusia di muka bumi sifatnya cuma kebagi jadi 12 zodiak, sih? Nah, ...

Read more

Music Monday: Sweet Disposition

Lagu ini salah satu soundtrack-nya 500 Days of Summer. Lagu ini dinyanyikan Temper Trap, salah satu ...

Read more

Saatnya Pulang..

Ingat dengan kalimat 'kehidupan itu sama dengan sekolah'? *kira-kira begitu kalimatnya* Kalo dipikir-pikir, benar juga. Di se...

Read more

Music Monday: Wish You Were Here

Lagu ini judulnya, sih, cukup neneng, ya. Tapi begitu tau yang nyanyi Pink Floyd, ummmh.... langsung...

Read more
SPT Freelancer

SPT Freelancer

Telat, ya, bikin postingan ini? Tahun-tahun sebelumnya, gue nggak begitu ribet ngurusin SPT. Karen...

Read more

Music Monday: Because You Loved Me

Tentu saja, ini bukan lagu favorit gue *denial* Eh, tapi sungguh, gue tau dan bisa (bisa bukan ber...

Read more