mencintai, dicintai oleh cinta

cinta apaan sih?

esumpelo, gw sih ga bisa kalo suruh jelasin satu persatu word by word tentang cinta

masa sih?
kalo sama Langit, ya sutralah. i love her soooo much!
diungkapkan dengan kata2 juga ga akan bisa. karena terlalu banyak hal yg dijabarkan untuk masalah cinta seorang ibu ke anaknya.

hubungan antara laki-laki dan perempuan yang selama ini gw lakukan gw jalani, ya gitu2 aja
go with the flow, mengalir.
gw masih mentolerir semua kelakuan lo, sesakit apapun ya gw jalanin
tapi ada saat ternyata toleransi seseorang ga seperti biasanya. misalnya, gw pernah putus sama mantan pacar jaman SMA hanya karena dia terlalu baik, terlalu sempurna buat gw (ceile). eh beneran ini, pacaran jarak jauh, dia mau aja dateng ke jakarta kalo gw pengen dia dateng. atau karena dia pernah bilang, "gw ga mau jadi pacar lo, karena kalo kita putus nanti gw ga bisa berteman lagi sama elo" heh? baik banget kan tuh orang?

atau gw pernah tidak melanjutkan hubungan dengan seorang pria karena gw ngerasa dia terlalu pasrah saat gw melakukan 'kejahatan2' kecil. kok jadi nggak menantang lagi ya. aneh kan gw?

bahkan pacaran dengan pacar terlama gw aja, pas putus gw ga patah hati deh kayanya. bukan, bukan karena putusnya dengan cara yg menurut gw ga baik ya, tapi bener2 gw ga ngerasa apaaaa... gitu. trauma berpacaran kek, trauma sama lelaki kek, atau menangis mengurung diri 3 bulan dalam kamar mandi misalnya. nggak tuh!

gw tetep ceria2 aja, jalan sama semua lelaki yg gw mau *oops* hihihi...

makanya gw suka heran kalo ada orang yang cerita tentang "gebetan sepanjang masa" atau "cinta mati yang nggak pernah dimiliki" atau semacam itulah.

jangan salah, gw tipe orang yang jealous-an juga loh. lebih kepada meledak2 kali ya. tapi meledaknya gw situasional banget. misalnya gw cemburu mati2an sm org lain, tapi bukan berarti gw cinta mati2an juga sama tuh lelaki sih.

jadi gue bener2 nggak ngerti rasanya cinta itu seperti apa.

walaupun gw pengen banget ngerasain dicintai itu seperti apa.
okelah ada orang yang pernah berkorban buat gw
okelah ada orang yang pernah mengucapkan cinta tiap hari sama gw
okelah ada orang yang pernah mengirimkan seribu puisi buat gw

tapi kaya apa bener2 dicintai itu gw nggak tau..
kasihan ya?

Lita Iqtianti

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment