Percaya nggak percaya

Eh, ini bukan mau cerita soal hal-hal yang mustahil atau hil-hil yang mustahal yak.. Kayanya gw emang perlu belajar banyak banget masalah t...

Read more

Are You Busy, Mom?

Beberapa waktu lalu gw lagi nganter Langit ke sekolah dan nungguin di kaca pembatas kelas (tempat ngintip para pengantar ke dalam kelas gitu...

Read more
Belajar Menunggu

Belajar Menunggu

Bunda sedang belajar menunggu Menunggumu menyelesaikan makan siang saat sore mulai merayap Menunggum...

Read more

36 things about you (or me?)

Errr, us aja kali deh :D 1. Gue milih cv dan applicationnya dari meja pak direktur dan bilang, "ini aja pak, kita belum punya yang anak...

Read more