me time

me time,

humm... waktu single dulu kayanya me time bisa dengan mudah dilakukan kapan aja dimana aja, tanpa pertimbangan apapun. well yah, kecuali pertimbangan uang dan pekerjaan yah!

bisa tuh, hari itu pengen ke bandung, ya sore itu juga gw jalan naik kereta api kek, bus kek, apapun.

setelah menikah dan punya anak, blas ilang semua spontanitas itu!

mau pergi kongkow sama teman aja, kudu mikir anak gimana ya? kalo toh pun pergi, pasti ada perasaan bersalah karena harus meninggalkan anak hanya untuk senang-senang..

apalagi spontan ke luar kota? bisa gila yang ada gw ninggalin anak gw dengan jarak diatas 100km!!

nyalon? kalo dulu, seminggu minimal skali gw bisa nangkring di salon tercinta, sekarang..? enggg....kapan yah, terakhir gw ke salon?

arisan? pasti gw ajak anak gw!

alhasil, me time gw ya pas kerja aja!

terdengar klise? atau NGGAK MUNGKIN ber-me time di kantor?

MUNGKIIIIINNN...

alhamdulillah, kerjaan gw berhubungan dengan hiburan. televisi dan media...

jadi, walo pun stress, secara kerja di bidang gituan nggak harus back office. banyak jalan-jalannya untuk syuting, preview film, dst. secara bidang begituan pun, orang-orang yang bekerja disitu pun sistemnya 'hore' banget!

nah....disitulah me time gw!

beberapa bulan yang lalu, gw resign dan full time dirumah. masih freekance siy ngerjain program tv dan nulis di mommiesdaily. kalo lagi full dirumah, omaygot, boro-boro mo me time! mo mandi aja susyaaaaah..... eh, susah nggak siy akhirnya skarang diakalin dengan mandi bersama langit. yang susah kalo mo p**p bok! hihihihi....


nyesel-kah gw dengan kondisi saat ini?

pertanyaan yang sulit. kadang-kadang liat teman-teman pada asik hang out, keluar kota, haha-hihi tanpa beban suka iri juga :(

tapiiiiii...

tapiiiiiiiiii......

semua ini, semua kerinduan gw akan hang out, akan biliard, akan karaoke 6 jam nonstop, keluar kota 'melarikan diri' dari kebosanan, kebayar sama "sama ibu ajaaaa...". ocehan manja Langit, ketawanya, bahkan mewek nangisnya dia!

klise?


gw ga bisa jelasin panjang lebar sih tentang ini. tapi kalo elo udah ngerasain dalam posisi gw saat ini, mungkin akan tau jawabannya :)


so, me time?

maybe 10-15 years later lah :)

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. 10-15th? ini peritungan kalo langit doang? klo adeknya 3 ekor udah keitung blon? :D
    I wish i'm free when I reach 35..if i'm lucky :))

    ReplyDelete
  2. kan gw dari awal emang ngitungnya cuma ada langit doang mak :p hihihi....

    ReplyDelete
  3. Sama, Lit.
    Gw yang 'kurang keibuan' inih kalo ninggalin Ganesh di rumah, suka kepikiran mulu'. Ngerasa guilty gitu. Gw rasa emang ada saatnya gw jadi wanita single yang cuek, dan sekarang emang gw lagi masuk "emak-emak" time kali ye.
    BTW, Lit, sampe sekarang gw masih penapsaran. Jadi Langit sekulah dimane? *pengen nyontek* hihihi

    ReplyDelete
  4. belon sekolah ndaaah :D gw-nya masih belum steady, kalo suami gw keluar kota pas, gw suka ngungsi kerumah emak karena ga ada pembantu/ org yang nemenin. kan rugi kalo sekolahnya tar bolos2 mulu :D mudah2an paling cepet tahun ini deh.. ganesh jadinya dimana? kita barengan apah?

    ReplyDelete