latex legging

Wednesday, March 25, 2009 | 2 comments

at first, i am quite confuse and think "what the hell"
or "where am i going to, wearing that stuff?"image from here

and then, i see a lot of people fashion blog and many of them wears latex legging
and unbelievably, they look amazing!images from here

then one day, a friend of mine offer me to buy this thing in a discount prices!
ergh...i think i should think about it a thousand time! but then, i found it! i can picture it in my mind, me wearing those legging with my oversized pink sweater and black booties *which i dont have it rite now :)*

voila! i wear latex legging today..
so many people look at me, but hey! what the hell..
some of my friends said that i look like a rock star! hahaha, i know, a vintage one like inka kristy or nicky astria maybe? hihihi..

kain kiloan!

Monday, March 23, 2009 | 10 comments

*apa bahasa enggrisnya ya?*

wokeh,
minggu 22 maret kemaren gw ke bogor with my beloved hubby and beautiful baby
niat awalnya adalah ke tempat mertua, terus setelah dari sana kita mampir ke sebuah tempat bernama PD Hasan di Jalan Raya Tajur. tempat apakah ituu...??
sebuah gudang tempat membeli kain kiloan!
waaa......berasa semua kain melambai2 minta dibeli boooo

mau cari kain apa?
chiffon, saten, denim, handuk, sprei, kaos, wool, drill, brokat, named it!!!
ada semua!!
harganya?
terjangkau bener....
gw beli untuk sprei double plus sarung bantal & gulingnya cuma 80 rebu aja!
*belum dipoto sayangnya...*
beli bahan kaos juga 2 meter, beli handuk juga!
sayangnya kesana belum gajian euy, jadinya terbatas..padahal udah banyak bener yang gw incerrr....
ah, next week i should go there nih!

beautiful undies

Friday, March 20, 2009 | 0 comments

yesterday i bought some pretty undies from victoria secret
actually i'm not used to wear such undies. u know the one with frills and pinkish. i usually wear black, a plain one or a sporty one. so why did i buy it?
ah, it because my friend sold them. he [ yes, its HE ] sold some VS in discount prices. and i think it will be a surprise for my husband [? ] hihihii...

pict from detikforum

well of course i dont have that damn body like Alessandra Ambrosio above :D
but well, it feels comfortable to use it anyway
but the question is, why do i feel like whore in it?
*grin*

my old laptop is coming back to town!

Thursday, March 19, 2009 | 0 comments

yippy...
after all those years, *a year actually* my laptop is operating again!
yaiy!

hampir setahun laptop butut gw mati suri. masih bebunyi tapi nggak ada daya. beberapa kali coba di titip di temen untuk dibenerin, tapi ga pernah memuaskan hasilnya. suami ku pun turun tangan, menjelang kepergiannya ke KL next month, dia insist untuk ngebenerin laptop supaya bisa online everywhere kali ye ga dikantor aja.
akhirnya dapet referensi sebuah klinik laptop di ambasador kuningan namanya Lotus computer di lt.3 tepatnya. setelah dicek ternyata flexy cable-nya rusak. cek2 harga, okelah deal-nya lumayan ga nyekek banget, gw tinggal deh tuh laptop disana
beberapa hari kemudian tepatnya kemaren, laptop mama jadi!
yaiy!
senang sekaliii...
tapi sekarang lagi nyari modem dulu nih! masih browse sana sini untuk dapet yang terbaik dengan harga terjangkau *teteub..* mudah2an sebelum minggu ini berakhir udah dapet deh, jadi bisa update the blog everytime!

5 things about my style

Tuesday, March 17, 2009 | 2 comments

1. i dont like trends
jamannya ngetrend sendal gladiator, gw ga punya. jaman dahulu kala, gw seneng tuh make sendal tali temali yang ala Yogya, malah gw sempet bikin sepatu tali temali sebetis karena jaman itu ga banyak brand2 yang memproduksi sendal tali temali atau susun2 sampe betis yang gw inginkan. itu sekitar 9 tahunan yang lalu.
sekarang begitu gladiator booming dimana2, gw ga punya barang atu pun :p
bukan karena gw ga suka ya..gw demen banget! pengen banget punya one of them, tapi ga tau kenapa ga beli aja. ada juga 1 biji nitip sama temen waktu ke bali, entahlah ini disebutnya gladi sandals atau bukan

2. i dont like branded items
abisnya, kadang2 udah beli mahal2 eh banyak yang samaan pulak!
terus ngakalinnya, gw lebih sering belanja di monday market atau new market alias loakan2 tea. atau di butik2 kecil yang nggak terlau rame atau gw liat barangnya ga "seragam" dengan banyak orang. atau beli yang polos2. atau kalo beli yang merk lagi2 palingan beli yang polos.

3. i love black
gw pake kerudung hitam. hanya hitam, ga pernah warna lain. kenapa?
awalnya karena dulu gw sering keluar malam spt billiard, nogkring2 di lounge atau tempat2 hiburan malam lainnya. nah, untuk ngakalin supaya ga terlalu mencolok, i prefer wear black.
kebawa sampe sekarang. paling sial gw pake cokelat, tuaaa....banget!
setelah sekian tahun, *sekitar 9-10 tahun* satu2nya warna terang yang gw pake adalah putih, on my wedding day :)
oo..dan satu lagi cokelat terang pas kawinan kakak gw!

4. i love tights or legging or stocking, whatever u call it :)
gw mule pake legging for daily wear sekitar 5-6 tahun yang lalu. tapi saat itu susah banget cari legging atau tights yang sesuai dengan bayangan gw di Indonesia *dengan harga terjangkau :p*
palingan nemu satu dua, ada juga yang motif2 tapi ga terlalu cucok ya...
awalnya ya legging atau tights ini gw pake dobel2 sama rok atau sama dress gitu2 deh! suka diliatin orang sih, tapi bodooo.......*kan malah jadi trend skarang?*
oya, another reason i love it is : gw ga terlalu comfy pake jeans. karena kaki gw pendek jadinya pake jeans semantab apapun kaki gw teteb buntek. *yah, pake legging atau tights sebenernya ga ngbantu juga sih, tapi berasa cakepan aja, hehehe*


5. i dont like make up
sebenernya bukan ga suka kali ya, tapi gw ga bisa! beneran, gw ga bisa dandan. ritual dandan gw tiap hari cuma pelembab, MMU foundie, bedak, blush on tipisssss...., mascara tipis. thats all.
kalo kondangan gimana? tinggal tambahin eye shadow. kelarrrr......hehehe
satu2nya gw dandan lengkap again, on my wedding day. and of course on my sister's wedding day..hehehe...
what about you....?

heaven on earth

Monday, March 16, 2009 | 0 comments

heaven on earth, buat gw cuman ada 2 :
1. dimanapun asalkan bersama Langit
2. thrift store

penjelasannya :
yang nomor satu ini mah ga usah dijelasin ya book...selelah apapun gw, alhamdulillah gw selalu bersyukur bisa memiliki Langit di dunia ini.
apalagi melihat perkembangannya Langit makin hari makin lucu, makin pinter, makin banyak tingkahnya, dst dsb, dll..
9 hari lagi Langit akan jadi 11 bulan!
is it wonderful or what?
rugi banget buat gw melewatkan satu hari pun tanpa bergembira sama Langit!*see, she's sooo...adorable right?*

nomor 2, huah! thrift store....
sejauh ini gw baru ke pasar loak di senen, pasar baru & tegalega *sekarang pindah ke gedebage* Bandung. and its feel like heaven for me!
tumpukan baju, sepatu, tas yang butuh diubek2 untuk mendapatkan yang bagus itu kaya melihat genangan air di padang tandus! hahaha, lebay..
oiya, karir gw di bidang perloakan ini dimulai sejak masih SMA. so it like 10-11 years ago *mak, gue udah tua amatttttttttttt*
jadi jamannya anak2 lain heboh dengan rip curl, billabong, dkk gw manteng aja di pasar senen. hehehe...
kenapa gw suka loakan?
selain karena murahan *pastinya* tapi spesifiknya lagi adalah, karena gw ga suka trend atau baju2 yang diproduksi secara massal. u know when maxi dress is becoming trend, everybody will wear it! i hate that! biasanya, kalo pun gw suka baju/ barang yang lagi trend itu karena emang gw suka dari dulu tapi pas jaman dahulu itu benda sulit didapat!*i bought this dress for 10000rupiahs, and the black shirt priced only 5000rupiahs*

sabtu kemaren gw ke pasar senen bareng sepupu gw, duh! banyak banget baju2 yang gw taksir..
ada dress tartan, tapi sayangnya ga jadi karena..ga tau kenapa..
ada rok2 lucu yang model tumpuk2, tapi ga jadi kemahalan
ada blouse2 cantik, yang ini beli dong! wong cuman goceng :)
ada scarf2 cantik, bli juga dong! cuman serebu..

hemm,
sayangnya belum gw foto2in jadi belum bisa gw jembreng deh..
tar kalo udah difoto, gw jembreng sekalian sama padanan bajunya ye!
huah..i love thrifting..

being mommy

Thursday, March 12, 2009 | 2 comments



dari dulu cita2 gw kalo ditanya pasti jawabnya :
"be a good mother"

alhamdulillah saat ini gw udah 10 bulan menjadi seorang ibu
am i a good mother for my baby?
i dunno
i only do the best for her

semenjak menjadi ibu,
my life has changed
tadinya bangun siang mulu, sekarang pagi2 buta
tadinya pulang kantor pasti main, entah ketemu teman kek, billiard kek, makan kek, apa aja deh pokoknya kalo belum jam 10 kayanya ga enak udah sampe rumah!
or the simplest thing,
tadinya agak tengsin ya bok kalo baju ga matching di muka umum,
sekarang sih jalan2 di mall pake gendongan batik juga cuek beibeh!
hehehe...

kadang kalo ngobrol sama temen2 suka iri mereka pulang kantor nongkring2 dimana
atau hang out kemana gitu at weekend,
gue?
pulang kantor pasti kudu pulang langsung!
weekend?
udah pasti jatahnya gw untuk menjadi full time mom
sebel?
alhamdulilah, sampe saat ini gw belum pernah keberatan dengan kondisi ini
gw masih menikmati, pulang kantor disambut dengan senyuman Langit
this is the best gift from God
gw masih bahagia, weekend kalo pun ngemall kudu lengkap bawa perabotan lenong
this is life that i choose

mungkin gw belum sampe saatnya bosan dengan job dsecription ini
mudah2an tidak akan pernah bosan

siapa yang bisa kesel kalo melihatwajah cantik ini?
*wink, emak2 narsis*



newbie!

Tuesday, March 10, 2009 | 2 comments

well,
sebenernya gw udah pernah punya account blogspot, tapi kenapa gw lupaaaa.....baik user-nya apalagi passwordnya! bodoh-bodoh-bodohhh.....

so, i declare myself as a newbie in this blogspot thingy
should i inroduce myself first?
oke,
im a mommy of a beautiful baby girl, named Langit Kilau Pelangi
she's 10 mos now *she'll turning to 1 year this 25th april*
i loooveee......her so much!
i adore people who has great fashion taste
but i dont like trend! i hate it..
i love thrift store, hahaha..pasar senen dan pasar baru is my beloved place to shop!
what else?
i love writing also!
u can find more about me :www.nenglita.multiply.com
ok, thats it
see u on my next blog yah!*this is my picture trying to breastfed Langit while walking, haha*
 
Copyright © -2012 rock 'n roll mommy All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks