menjadi bencong

menjadi bencong

beberapa waktu terakhir, gw tiba-tiba kecentilan pengen bermakeup-make up ria awalnya gw emang penge...

Read more
Langit goes to the office

Langit goes to the office

sebelumnya, gw cuma pernah ngajak Langit ke kantor pas lagi ga sibuk, waktu di kantor lama. biasanya...

Read more
today's outfit : Inglourious Basterds

today's outfit : Inglourious Basterds

kemaren screening inglourious basterds (susah nulisnya, singkat aja jd IB ye) gila itu pelem, edaaan...

Read more
batik day!

batik day!

setelah polemik pengkliaman Batik oleh malaysia, akhirnya batik kembali ke pangkuan Indonesia tercin...

Read more