Photo Box

Kayanya photo box ini pertama kali nge-trend nyaris satu dekade yang lalu, ya (apa lebih?). Inget banget jaman SMA, sering photo box sama teman-teman se-geng. Photobox yang idealnya hanya 2-3 orang, bisa sampe 10- 15 orang masuk :)) Biarin cuma jempolnya doang, yang penting kepoto.

Terakhir gue photo box kayanya sama Igun pas lagi pacaran deh, sekitar 6-7 tahun yang lalu. Dan foto ini masih bagus dan kami simpan sama-sama di dompet masing-masing. Nggak sekedar disimpan, tapi jadi primary pic selalu lho, biar kata dompet udah ganti berkali-kali :)
wajah kami masih imut2 :))

Minggu lalu, gue punya ide untuk ajak bokap nyokap bukpus di luar. Selama ini kami beberapa kali buka puasa bersama, tapi biasanya di tempat nyokap. Apalagi kemarin nenek abis meninggal, jadi selama beliau kritis, pasca dan 7 hari setelahnya buka puasa selalu di tempat nyokap. Gue mikir, selama ini kita sering bukpus di resto, mal, cafe atau apalah, sama teman lama, teman kantor, dst dsb. Kenapa sama nyokap nggak? Apalagi bokap nyokap bukan tipe 'anak mal' (lah kok, anak? Yah ngarti lah ya, maksud gue). Mereka bukan nenek kakek penyambang mal-mal hip di Jakarta.
Akhirnya kakak gue bilang, yaudah meri kita coba ke Kota Kasablanka, mal yang relatif dekat dan lumayan kece (katanya).

Hari Minggu akhirnya kami memutuskan untuk ngajak bukpus di KK, tepatnya di Eat and Eat. Idiih, ngajak nyokap bokap cuma di Eat and Eat? Lah seperti gue bilang, bokap nyokap kebetulan (atau alhamdulillah) bukan orangtua yang high maintenance. Mereka yang ngajarin gue untuk hidup sederhana :')

Senang banget melihat mereka berdua senang. Senang banget bisa traktir makan walaupun mungkin nggak seberapa dan nggak sebanding dengan mereka kasih gue makan dan kehidupan selama ini.

Setelah makan, kakak gue ngajak photo box :D Tapi bokap, kakak ipar dan Igun nggak ikutan. Iyalah, mana mau :))

Here it is!
Langit dan Nadira seneng banget!
Terus mejeng juga bedua Langit di depan salah satu toko yang masih tahap 'opening soon' :D

pose andalan Langit (yang kemudian diikuti emaknya)



nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments: