jelly shoes!

inget postingan gw yang ini?
sepatu jely-nya udah sampeeeee!!
gw jadinya pesen 2 sepatu. yang koneng itu dan pinky straps. love them all
hari ini gw pake yang pinky, size 40. sangat nyaman untuk kaki tampah gw...

tapi sayangnya, yang koneng kekecilan :(
bukan salah temen2 di tokoduaamoi
tapi emang gw yang ngeyel! udah dibilang sizenya cuma sampe 39, tapi dengan penuh percaya diri, gw pesen aja itu 39. eh pas dateng dan gw cobain, muat sih! tapi kayanya kalo bakal dipake lama bakalan sakit :( pdhal cantik banget!*tanpa flash
*dengan flash


jadi dengan berat hati, gw akan melepas mereka
size 39, kitten heels, harga 250 ribu. brand new.
kalo ada yang mau, please contact me : nenglita@gmail.com

oh iya, pas paket cantik ini, gw berebutan aja dong!
sama siapa lagi kalo bukan sama si cantik, Langit yang sibuk tereak2 "patu angiiiittt..."
yeuk nakkk....
gw kudu simpen semua barang2 gw nih, untuk Langit abege nanti. bakalan jadi baci tampil juga soalnya ini anak :p

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment