Foto Ala-ala

Gue sebenernya lumayan seneng difoto. Tapi senengnya kalo candid, soalnya kalo on purpose, muka gue suka ajaib. Haha..

Sejak melek internet dan suka blogwalking plus gabung di forum FD, gue mulai kenal sama istilah Today’s Outfit atau OOTD atau apalah itu istilahnya. Intinya sih, posting foto seluruh badan, lalu menjelaskan secara detail baju merek apa yang dipakai, sepatu, sampai tas.

Kalo lihat blog orang-orang atau para celeb socmed, kok keren-keren amat fotonya?


Selain fotonya keren, gayanya juga rauwis-uwis gitu lho. Ada yang menatap kea rah masa depan (ala foto kawinan), ada yang nunduk sehingga mukanya nggak keliatan, atau ada yang menatap ke arah kamera dengan tatapan setajam silet, ada yang ceritanya lagi ketawa lepas. Ah, caem deh!

Walaupun punya suami videographer, tapi dia paling nggak bisa motoin gue. Maksudnya,kalo sekalinya motion, menurut gue, guenya nggak cakep! *emang pernah cakep?*. padahal menurut dia bagus secara komposisi atau warna atau apalah.

Wajar lah ya, kalo perempuan pasti maunya kan fotonya kelihatan cakep. Mo komposisinya bagus kek, apa kek, yang penting mukanya cakep dan keliatan kurus! :p

Dengan latar belakang seperti ini, kemudian gue menasbihkan Mbaknya Langit untuk jadi fotografer OOTD. Emang bisa? Emang bagus hasilnya?

Ya nggak juga.

Secara ya dia ini nggak pernah kasih aba-aba kalo motret. Pokoknya gue udah keliatan di view finder. Dia langsung cekrek-cekrek aja -__-






Yah,dari 10-15 frame, paling yang layak dipublikasi hanya 1 foto. Haha!

Kalo gue ada fotografer probadi yang bikin foto TO kaya gini asik juga kali ya:



 Atau yah, emang tergantung lokasi aja kali ya? Hahaha


Selamat akhir pekan semuanya!

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

3 comments:

  1. keren qaqa.. style pertama aku paling suka.. btw, kuliah dmn qa? hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, kok tau aku masih kuliah? Iya nih baru semester 3 :))))))

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete