Whatsapp Group

udah ga zaman sih pake "keep calm" tapi tulisan bawahnya itu, LOL!

Jawab pertanyaan ini: Ada berapa Whatsapp Group yang kalian ikuti?

Gue duluan ya. Setelah ngitung ternyata ada lebih dari 10 grup! Apaan aja?

FDN
Ini grup kantor. Biasanya grup kantor itu ngomongin kerjaan doang? Ah, kalo ini nggak. Mulai dari ucapan selamat ultah, pilpres (yang kebetulan #salam2jari jadi mayoritas), share meme sampe PO ayam penyet!

Koperasi
Ini grup umm.. apa ya? Rahasia soalnya *halah*. Ya ngomongin koperasi, titip menitip barang, konsultasi skincare, baju, dst dsb.

Mommies Daily
Grup bareng kontributor MD. Jangan bayangin obrolan kita seputar dunia parenting tapi, yang sering malah topik terhangat di media sosial, politik, dst.
Walo grup emak-emak, tapi justru jarang terjadi ngomongin atau banggain anak masing-masing. LOL. Mungkin itu sebabnya mereka jadi kontributor MD :D

Arisan FD
Ini grup bareng anak-anak forum angkatan lama. Ramenya kalo akhir bulan doang. Siapa udah transfer, siapa yang dapet. Arisan dunia maya lah, teknologi memudahkan silaturahmi. Hihi..

Astro Oasis
Grup sama teman-teman di Astro Oasis dulu. Walo chanel yang kami urus itu islamic chanel, tapi bukan berarti yang diomongin ayat mulu (malah jarang bangeet). Yang ada becandaan, share ilmu, dan mewacanakan pulkumpul!

Astro Awani
Jadi sebelum ditugaskan ngurus Oasis, gue di Awani Non Bulletin. Chanel berita, tapi gue di bagian feature dan lifestyle-nya. Grup ini baru aja dibikin semalam dan sampe detik ini masih berisik pada kangen-kangenan. Hahaha..
Awani buat gue adalah era BM alias before married, jadi tumbuh dan menggila sama mereka :D

Alfajri
Nah, ini grup sama mamak-mamak seangkatan di sekolah. Saling tukar informasi sekolah, cerita anak, PR, tugas, bahkan resep. Yang terakhir ini udah pasti bukan gue lah! LOL.

ICAS
Grup sama anak ICAS lah. Isinya kacau kalo lagi rame. Mulai dari ngobrol biasa, tebakan, sampe becanda jorok! Kalo gue interupsi sebagai tanda ada perempuan di grup itu, ga diterima bok! Emang udah nasib sahabatan dari zaman cupu, ya ga dianggap perempuan lah! Haha..
Cuma di grup ini yang ada peraturannya: ngomongin politik, ditendang dari grup!

Indonesian Food Lovers
Grup yang kebentuk sejak beberapa bulan lalu. Membernya teman-teman baru yang peduli dan cinta sama Indonesia :D

Kelas Inspirasi
Ada 2 grup KI yang gue gabung, sesuai sama berapa kali gue ikut KI. Dua-duanya sama-sama seru, anak-anak muda yang peduli sama anak Indonesia dan punya cita-cita besar buat Indonesia :)

Oyeners
Grup sama mamak-mamak Bekasi yang suka ngaji bareng. Isi obrolannya random. Mulai dari serius tentang agama, sekolah anak, skincare, olahraga, janjian ngoyen, dst. Tapi kita ga pernah gosip kok, dikit doang *kalo ga pernah, kenapa kudu disebut Lit? Haha*

Rempes fams
Grup ajaib. Isinya cuma ber-4 sama 3 sahabat cewe. Grupnya baru dibikin sebulan dan ramenya cuma saat grup pertama kali dibikin. Hahaha.. kebiasaan cerita banyak kalo ketemu, jadi sepi-sepi aja kalo di udara.

Ada grup apa lagi ya di WA? Sampe lupa deh.
Grup di atas ini belum termasuk ada LINE group dan BBM Group. Rempong ya zaman sekarang? Hahaha..

Tapi gue rasain banyak sih manfaatnya. Bisa tau kabar teman di belahan dunia lain, dikirimi foto kegiatan anak di sekolah, titip belanjaan, dsb. Kekurangannya? Batere hp cepet abis DAN BERISIK (LOL) apalagi kalo ada grup yang aktifnya bukan main. Haha!

WA ada batas maksimal grup ga sih? Ada yang tau?

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

6 comments:

  1. Lita
    Gw juga pengen sharing ah berapa WA group yang gw miliki.
    Huhuhu...
    Gw gak mo kalah eksis dong sama loe! Harus Kompetitip.
    tapi nanti aja sih. Kalo pas keabisan ide postingan.
    Kalo sekarang ntar disangka copycat. hahaha

    Kok loe gak tulis di WA Oyeners : berbagi ayat, berbagi tukang PIJIT. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA... tulis dong, tapi link ke postingan gue, biar gue ga bilang copy cat :)))

      Itu kan udah, Ndah, Oyeners temen ngaji, diskusinya ttg agama.. baik2 banget lah pokoknya! :D

      Delete
  2. saya ada lima apa enam ya. Tapi semuanya jarang banget ada notifikasi. Hahahaha. Eh apa karena saya mute semua ya? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho, hahahaa! Kalo di-mute takut ketinggalan gosip tau :))))

      Delete
  3. Mba litaaa, puntennn... aku minat bgt utk ikutan mommies daily dan indonesian food lover, cara ikutannya gimana mba lita? Boleh ikutan bergabung dalam grup?karena minat bgt sama kuliner dan masi baru dalam dunia parenthood..

    Nuhun mbaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Helooo.. kalo Mommies Daily itu grupnya buat kontributornya Mommies Daily mbak, sementara Indonesia Food Lover ini grupnnya relawan peduli Indonesia gitu :)
      Mending ikut ngobrol di forum aja yuuuuk :)

      Delete