Today's Outfit: Berolahraga

Kalau dulu gue nggak terlalu mikirin atasan untuk olahraga. Seringnya pake sport bra, lalu tutup jaket aja. Haha. Atau pake kaos ber-hoodie.

Lama-lama aku bosan dengan penggunaan jaket ini, mulai cari-cari kaos olahraga lengan panjang. Dan ternyata susah :( Brand-brand sport bangsa Adidas, Reebok dan kawan-kawan itu nggak masukin long sleeve sport shirt untuk perempuan. (baca: lagian kalo masuk sini kayanya bakal mahal bener, haha. Ingat motto saya, keluarkan uang sesedikit mungkin untuk penampilan maksimal. LOL)

Suatu hari, hampir setahun yang lalu, lagi jalan-jalan di sebuah mal kawasan Bekasi (mana lagi?), ada kaya bazaar gitu dari grup-nya si Ocean Pacific. Tadinya mau ambil sweater atau jaketnya lagi untuk tambahan baju olahraga, eh pas lagi lihat di bagian baju-baju (kayanya untuk surfing) nemu kaos lengan panjang berbahan ala dri fit-nya (Nike atau Reebok, nih, yang pake istilah ini?). Bungkus! Sayangnya cuma ada 1 warna dan 1 model. Masa kita mau beli banyak tapi sama semua?

emaknya (sok) sporty, anaknya girly -__-
T shirt: ya itu lah, Ocean Pacific grup (ga tau merknya apa)
Training: Puma
Shoes: Reebok

O, iya, di lengan kiri itu isinya mp3 player sama bb. Belinya di Debenhams, harganya murmer lah! Sebelumnya sempat cari arm band untuk taro mp3, tapi berhubung eike punyanya si Philips Go Gear Raga, kok, yang dijual di online banyakan buat iPhone/ iPod? Terpikir, apakah ini kode alam semesta agar gue beli keluarga apple itu? Haha. Eh, pas lagi iseng-iseng ke Debenhams, nemu si Tag a Long ini. Syenang!

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. thats why she wore "my mom rocks" because you put on the sporty look ;)

    ReplyDelete
  2. Baru liat postingan ini. Beli di sale ocean pacific Bekasi Square ya,Lit. Besok liat ah. Tinggal ngegelongsor dari rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan Bekasi Square, tapi Giant, Ndah. Eh, kebanting sama sepatu lo kalo beli kaos ini jugaaaa :p

      Delete