Langit Mau Sekolah

Beberapa bulan belakangan, Langit makin pengeeeeeennnn.... banget sekolah!
Setiap bangun tidur, yang diucapkan adalah "aku kan mau sekolaaah.."

Hunting sekolah pun dimulai lagi. Kali ini karena lebih serius, maka mau nggak mau melibatkan bapaknya (which is jadi agak rempong-pisss ya pe). Ya ada lah berbagai perbedaan pendapat antara gw dan Igun mengenai sekolah. Sebagai org yang konvensional, Igun maunya yang harga terjangkau dan lokasi dekat. Sementara gw maunya yang harga terjangkau, lokasi agak jauh sedikit nggak masalah *selama masih bisa dicapai sama becak, boleh lah*.
Sekolah paling dekat rumah ada lumayan mahal ya harganya. Apalagi setelah tau bahwa untuk masuk K1-K2nya tetap mahal juga biayanya, nggak ada diskon :( padahal deket bener, 2x koprol sampe dah!
Ada pilihan lain, Sekolah B, yang harga terjangkau tapi emang lokasinya lumayan. Pake naik angkot atau naik ojek 5 rebu perak :D Iya, kami emang nggak mau nyekolahin yang jauh2. kasihan lah, baru 3 tahun udah stress ikutan mikir jalan ke sekolahnya macet :p
Sementara Igun maunya ada yg lebih dekat dibanding si Sekolah B, harga terjangkau tapi kayanya metode belajarnya masih konvensional ala TK jaman dulu.
Bukan berarti gw mau yang canggih, anak gw belajar 2 atau 3 bahasa sekaligus ya, enggak! Gw malah ogah sekolah anak yang bilingual atau bahkan multilingual. Lah, belajar bahasa Indonesia yang bener aja dulu deh ya nak :) Yang gw pengenin sekolah yang ada Parents Club-nya, supaya sesama orangtua bisa update selain ttg sekolah kalo bisa juga terlibat dalam setiap kegiatan sekolah.

Terus, dimana dong? Sekolah itu kan sebentar lagi ya, huhuhu...
Rempong deh jadinya..

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment