back to work

yes,
udah 4 hari ini gw balik kerja kantoran lagi.
pemikiran gw kenapa mau balik kerja antara lain karena, Langit sudah lebih besar dan makin mandiri. selain itu juga workaholic dalam diri gw udah meronta2 minta segera "dibebaskan"dannnn... kerinduan megang uang sendiri pun :))
yah, kami bukan keluarga yang berlebihan, biaya hidup makin tinggi, sekolah anak makin mahal. masa gw mo kerja terus sampe nanti nenek2. kapan lagi kalo ga mulai dr sekarang? *alibi*
eniweeeiii...
sekarang bekerja dibidang baru lagi. biasanya berkaitan sama TV atau journalism, maka skg di bidang... *bukan banking of course!* periklanan!
baru 4 hari siy, jadi belum bisa menarik eksimpulan apakah gw enjoy/ tidak. secara posisinya juga copywriter, tentunya nggak jauh2 dunianya dari dunia sebelum2nya, yaitu menulis dan *akan* membuat konsep. tapi medianya aja yg beda. biasanya program TV atau artikel, maka sekarang medianya iklan :)
semoga betah.

oke lanjoot,
apa nggak berat ninggalin Langit?
oh, tentu saja! apalagi malaikat mungil saya itu udah semakin besar, gampang diajak komunikasi dan lagi lucu2nya! berat banget. yang paling berat adalah, saat harus meninggalkan dia pergi kekantor, tapi dianya nggak rewel. wajahnya tetap manis, tetap senyum dan mau bye-bye, bahkan salim dan kiss ibunya :(( huaaa.. rasanya mo mewek.
but, this is my choice. i have to do it
mungkin nantiii...saat semuanya sudah stabil dan gw mampu meredam sisi workaholic sepenuhnya, gw bisa full meninggalkan dunia kerja kantoran :)
meri ah..

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment