Pacar-pacaran..

Waktu belum punya anak, gue sering dengar anaknya teman atau sepupu atau siapa gitu yang usianya TK udah bisa ngomong "Si A kan pacar aku..". Ya hal-hal kaya gitu deh

Dulu sih dengarnya lucu ya. Kok anak bocah bisa ngomong gitu. Hihi.

Begitu punya anak, pas Langit KB ada nih teman sekelasnya yang ibunya emang akrab bilang "Anak gue ngomong si Langit cantik banget ya ma..". Hahhaa.. kocak ya anak umur 3 tahun gitu lho waktu itu! Dan si anak cowo ini kalo lagi ngambek ga mau masuk kelas misalnya, sama si ibunya pasti dibilang "Malu tuh sama Langit". Abis itu pasti langsung mau masuk kelas. Haha.

Gue sering iseng nanya ke Langit "Di sekolah boys-nya ada yang ganteng ga?". Jawabnya Langit selalu sampai saat ini, "Semuanya ganteng kok". Berarti ajaran gue masup. Selama ini gue ngomong bahwa semua perempuan itu cantik, mau yang rambut keriting, kulit cokelat dan sebagainya. Anak lelaki juga ganteng semua.

Ga tau sih ini salah apa nggak. Tapi gue pengen aja Langit nggak memandang orang lain berdasarkan fisik.

Walaupun jadi penasaran, yang dia bilang ganteng itu sebenernya macam apa sih? Secara emaknya ini nggak pernah naksir sama cowo yang so-called-ganteng :)))

Terus banyak juga cerita anak temen atau bahkan Nadira deh, keponakan gue udah ngomong "Si A prince-nya, Mbak Dira princess-nya". Kocak banget ya?

Kemarin lucu nih, jadi gue sampe sekolah Langit lebih pagi. Terus pas masuk gerbang banyak yang manggil "Langiiit...langiiit", pas gue lihat ada 3-4 bocah lelaki nyamperin dan salah 1 yang emang paling ganteng *halah* nanya "Kenapa Langit datengnya suka telat?". Hahaha.. jadi si anak ini emang dari KB udah bakat ganteng. Bukan ganteng deh, keren. Gayanya tuh macam bad boy yang kita taksir waktu SMA. Hahaha!

Malamnya pulang kantor gue nanya kan, "kenapa D (nama si anak laki itu) nanya Langit dateng telat, ya? Emang Langit sering main sama dia ya?".
Terus jawab Langit, "Enggak sih, nggak main. Tapi cuma dekat-dekatan aja". Sambil senyum-senyum. WHOAHAHAHA *muka syok*.

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

4 comments:

  1. Iya neng Lita... saya sama suami kaget juga pas kemarin dilaporin sama ibunya temen anak saya, katanya nanti kalo udah besar, pengennya anak saya yang jadi girlfriend-nya dia :D.. Mana di sini, pengennya anak dikekepin terus biar aman :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiyahahaha.. emang anak bocah ini suka ada2 aja ya. Yanglain kalo dengar sih lucu, tapi kita deg2an :))

      Delete
  2. Langit cantik!
    Emang ya kadang lucu denger begini tapi klo bisa sekali aja pengen muter ke saat dia umur 1 hari.. i want to keep those precious moments longer!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaw, iya, malah kadang ada momen "pengen gue masukin lagi ni anak ke perut" hahaha!

      Delete