Music Monday: Sweet Disposition

Lagu ini salah satu soundtrack-nya 500 Days of Summer. Lagu ini dinyanyikan Temper Trap, salah satu band yang akan manggung bareng Blur tanggal 15 Mei besok di Jakarta. Hiks, doakan semoga saya bisa nonton!







Kalo denger lagu ini, gue sih, jadi inget masa muda *halah*. Soalnya musiknya macam bikin kita mengawang-awang. Terutama pas bagian:

A moment a love
A dream aloud
A kiss a cry
Our rights
Our wrongs
A moment, a love
A dream aloud
A moment, a love
A dream, aloud

Terus, jadi mengawang deh otaknya ke masa-masa ceria muda dulu, haha. Masa di mana pikiran masih main, kerja untuk eksistensi, nongkrong, gebet sana sini, huaaaah! It was a very good moment for me.

Masalah cinta-cintaan, pernah juga beberapa kali ngalamin yang satu jemput, eh, yang lain jemput juga. Haha! Antara dodol ngatur jadwal atau congkak pengen pamer :))
Tapi berkaitan dengan ini ada yang lucu.
Gue dekat sama si A dan si B. Di meja gue ada foto gue dan si A, terus pas si B main ke kantor (kebetulan kantor gue dulu terbuka dan si B memang ada kepentingan untuk bisa masuk-masuk ke ruangan gue), pas dia duduk di meja gue, eh dia ikutan majang fotonya di meja gue juga. LOL.
Ketika besoknya si A jemput, sesegera mungkin foto si B gue copot. Lalu pas si B jemput, fotonya dia (yang dia taro sendiri) langsung gue pasang lagi.
Seru banget dan sama sekali nggak gue anggap beban plus nggak gue pusingkan juga. Dibawa senang aja. Kalo ada salah satu yang marah, ya, ngapain juga marah? Wong nggak pacaran, weeek! :))

Ah, masa muda..

*postingan random abis*


nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment