rindu bercinta...

bukan, bukan bercinta yang satu itu loh :p

dari dulu gw emang seneng denger orang curhat atau cerita2 tentang kehidupan percintaan mereka. tapi sekarang, setelah menikah dan punya anak, i love it even more!
seneng aja denger gimana mereka deg2an ttg gimana nasib kisah cintanya, tentang berantemnya, tentang mimpi2nya, dst dsb dkk..

bukan berarti gw ga pernah ngalamin semua itu, tentunya gw pernah.
merencanakan malam mingguan mau kemana, masa2 PDKT yang seru serem ngeri tegang, dilema memilih yang mana, backstreet, dan banyak lagi!

tapi setelah menikah dan punya anak, semua rasa deg2an dkk itu kenapa berangsur2 menghilang?
gw tetep punya rasa cemburu, gw tetep punya rasa ingin untuk spt dulu, jalan2 berdua dating gitu, sms just asking how are u doing or what are u doing rite now.
beberapa artikel yang gw baca emang ada yang ngebahas asmara *duile* antara suami istri yang berangsur memadam terutama setelah punya anak. konon kabarnya sih, suamiistri harus tetap punya waktu untuk berduaan supaya menjaga hubungan mereka.
gw ga mau semua yang pernah menyala ini memadam, tapi gimana?

dengan mendengarkan kisah orang lain emang bikin emosi gw terpancing.
tapi masa gw harus hidup dari kisah cinta orang lain?

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment