Langit goes to the office

sebelumnya, gw cuma pernah ngajak Langit ke kantor pas lagi ga sibuk, waktu di kantor lama. biasanya pas udah jam pulang kantor, langit baru dateng diajak nyokap atau waktu pas mau berhenti kerja, jadi di kantor tinggal beresin file2 doang.
jumat lalu, gw ngajak Langit ke kantor. dan gw kerja beneran. awalnya ragu, takut dia nakal, rewel, dkk. tapi alhamdulillah, semuanya tak terjadi. dasar anak banci tampil, dia selalu kalo ditempat baru atau ketemu orang2 baru yang ada malah caper alias cari perhatian! hehehe...

sempet cranky pas mo tidur. akhirnya menyusui dia di ruang meeting, dan dia tertidur. sayangnya pas banget sama AC gedung metong, jadi agak panas. bangun deh, walopun mayan lah udah 20 menitan tidurnya.

bangun tidur, gw kasih kertas aja sama pulpen buat coret2. yang ada bukannya coret2 dikertas malahan kakinya yang coreng moreng...
pas pulang, it was like a hell. langit capek. dia bisa tidur, but she doesnt like traffic jam (well, who likes it anyway?) yang ada cranky karena dia ga bs tidur kalo macet. pas jalan, dia tidur. pas macet dia bangun dan rewel. dan perjalanan pulang itu 2 jam aja! gileeee...
ga apa2 deh, pelajaran..
wah, gw terimakasih banget sama teman2 kantor & bos tentunya yang pengertian atas kondisi gw :( mudah2an semuanya akan balik normal seperti sediakala. amien!!

nenglita

Aquarian, Realistic Mom, Random, Quick Thinker, a Shoulder to Cry On, Independent, Certified Ojek Consumer, Forever Skincare Newbie.

No comments:

Post a Comment