Monday, June 27, 2016

Seruan Untuk Ibu Bekerja



Gue biasanya nggak terlalu peduli sama meme, grafis, status atau apapun yang berkaitan dengan ibu bekerja. Apalagi yang bawa-bawa agama. Pusing ah, ngadepinnya.

Tapi minggu lalu, gue gemas baca grafis ini:


Entah memang cukup mengganggu gue dan status ibu bekerja, atau gue lagi iseng nggak ada kerjaan atau emosi lagi labil aja. Hahaha.

Beberapa alasan kenapa grafis itu cukup mengganggu gue;

Wednesday, June 22, 2016

Tempat Belanja Favorit



Udah lama nggak nulis tentang OOTD. Ya sebenernya gue mah dari dulu OOTD begitu-begitu aja. Cuma kemarin @Indahkurniawaty sempat nanya di mana beli tunik-tunik polos macam yang suka gue pake. 


Ehm jadi gini, gue ini penganut belanja murah. HAHAHA. Jadi ini bakal gue share beberapa tempat belanja baju dengan harga terjangkau ya!

Monday, June 20, 2016

Tidur Dan Puasa



“Tidur itu ibadah buat orang puasa lho”
Banyak deh kita nemuin alibi ini kalo misalnya ada teman yang ke-gap ketiduran di mushola  kantor atau pas kita telepon ternyata dia lagi tidur di rumah, dan seterusnya. Ada lho temen gue yang bisa tidur di meja kerja tapi posisi seolah-olah dia lagi kerja. Canggih deh pokoknya!


Selama bulan puasa emang sih, biasanya kita ngerasa kurang tidur. Eh apa gue doang, ya?

Thursday, June 16, 2016

Liburan Nonton Finding Dory



Semalam gue diundang untuk premiere Finding Dory. Syenang!

Kalo fashion show, front row itu penting. Kalo premiere? Baris A dong!
Buat yang nonton Finding Nemo, pasti udah hapal sama karakter Dory yang memiliki masalah dengan ingatan. Buat yang belum nonton Finding Nemo (MASA ADA YANG BELUM NONTON?!) nggak apa juga, filmnya tetap bisa dinikmati kok.

Buat buibu, pertanyaan pertama pasti: Cocok nggak buat anak-anak?

Monday, June 13, 2016

Piknik Akbar Bogor part 3


Pas lagi mandi, tau-tau bel kamar bunyi. Gue pikir, duh ini anak-anak pasti yang udah pada rapi nggak sabar mau pergi deh. Karena gue lagi mandi, Langit buka pintu. Tapi khawatir ga bisa buka, gue buka pintu kamar mandi sedikit. Taunya IbuBi sama anak-anak udah rapi depan pintu.

"Eh, bentar ya gue udah kelar kok. Udah pada rapi aja.. "
"Lit, gue duluan ya. Nyokap gue meninggal.."
DHUAR..

Friday, June 10, 2016

Piknik Akbar Bogor part 2



Seperti yang diceritakan di part 1 kemarin *ceile* akhirnya setelah drama “10 menit lagi yaaa” yang ujung-ujungnya jadi 15 menit, 20 menit, anak-anak mau juga diangkat dari kolam renang. Balik ke kamar sebentaran buat mandi, salat dan dendong (emaknya), terus jam 5 kami cuss ke Lemon Grass.

Sampe sana  udah antre dong! HAAAH ANTRE? Segitu hitsnya kah, Lemon Grass di Bogor?

Tuesday, June 7, 2016

Piknik Akbar Bogor Part 1



Minggu lalu pas lagi Pensi sekolah, di tengah kekhusyukan nonton anak-anak tampil, mama-mama #GankJemputan tiba-tiba punya ide brilian untuk piknik. Kalo awal tahun kemarin kami piknik ke Scientia Park Square, maka tahun ini ide pikniknya harus lebih massive dan terstruktur! Haha.



Dari awalnya hanya mau ke pantai (iya, Ancol doang) sampai nginep di Putri Duyung (heran penuh melulu), Sentul sampai akhirnya berakhir dengan booking kamar di Savero Garden Hote, Bogor.

Wednesday, June 1, 2016

Ketemu (Mantan) Gebetan



Hahaha.

*lirik Riska*


Ini nggak ada kaitannya dengan blogpost godaan setelah menikah atau apapun ya. Cuma emang kayanya lagi kocak aja kalo bikin postingan tentang ini.

Ada nggak di antara kalian yang pernah ketemu sama mantan gebetan? Terus gimana perasaannya?