Monday, May 30, 2016

Mommy Can (t) Cry

Ada yang bilang jadi ibu itu harus kuat, apalagi di depan anaknya. Nggak boleh terlihat lemah apalagi sampai nangis. Kan, happy mommy happy child.

Tapi apa emang begitu? Ibu kan juga manusia. Punya beragam emosi yang kadang nggak bisa dikendalikan. Apalagi saat macam di titik nol.



Orang kaya gue yang suka menyimpan perasaan rapat-rapat di sudut hati aja kadang nggak bisa nahannya.

Thursday, May 26, 2016

Semua Salah PMS!



Sering banget deh ya, kita perempuan menggunakan PMS sebagai alasan buat mellow, judes, bitchy, makan banyak, ngantuk, dst dsb dkk. Pokoknya kalo lagi PMS itu mirip kaya lagi hamil. Sah melakukan apa aja.





Tapi ternyata eh ternyata, PMS itu sebenernya nggak ada lho. Masa siiiiiih?

Monday, May 23, 2016

Jangan Janji Kalau Nggak Bisa Menepati



Judulnya panjang dan cukup menggambarkan isi dari blogpost ini ya? Haha.

Di antara beribu 'dosa' orang ke gue, satu yang masuk dalam daftar paling gue benci adalah mengingkari janji. Bukan, gue bukan orang yang selalu menepati janji juga sih. Beberapa kali gue pernah lah nggak menepati janji yang telanjur gue ucapkan.


Thursday, May 19, 2016

Godaan Setelah Menikah



Kalo gara-gara AADC2 gue bahastentang godaan sebelum menikah, eh jadi lanjut pengin bahas godaan setelah menikah deh! Sekitar 4 tahun lalu gue pernah tulis tentang gangguan kecil, silakan dibaca ya. Di situ ada beberapa contoh gangguan-gangguan yang bisa banget hadir entah sekadar lewat atau menetap.

Lo nya aja kali yang kecentilan? Atau emang ganjen?



Friday, May 13, 2016

Kenapa Pakai Hitam?



Banyak yang nanyain kenapa gue suka pake baju dan utamanya kerudung warna hitam. Ternyata jawabannya nggak semudah itu *halah*.



Ini dimulai beberapa tahun yang silam

*ngetiknya sambil menerawang, perlahan kamera fade out berganti dengan gambar dengan warna sephia*

Wednesday, May 4, 2016

AADC2: Godaan Menjelang Menikah



Pasti udah pada nonton AADC2 dong ya? Gue nonton di hari ke 2 film rilis, bukan kompetitip tapi emang momennya pas aja. Kantor lagi sepi, anak-anak lagi longgar kerjaan cabut deh ke KC. Sepiiii!


Bukan spoiler nih, tapi kalo dari kesimpulan yang gue ambil dari film itu, di luar kisah cintanya Cinta dan Rangga yang legendaris adalah: menjelang menikah pasti adaaaaaa aja godaan yang datang.

Ya nggak?

Monday, May 2, 2016

Jangan Jadi Teman Traveling Menyebalkan!



Friends that travel together, stay together.

Katanya sih gitu. Gue suka traveling, jenis traveling apa saja menurut gue bakal menyenangkan. mulai dari traveling manja dengan itinerary tersusun rapi sampai traveling gembel  yang mengharuskan tidur di lantai kereta.

Berbagai sensasi yang diperoleh saat traveling nggak bakal seru kalau kita nggak membaginya ke orang lain, apalagi ke teman seperjalanan. Ya nggak?

Tapi pernah nggak pas traveling dapat teman yang nggak menyenangkan? Atau ternyata, kita lah justru yang menjadi teman traveling tidak menyenangkan? Gimana caranya supaya kita nggak jadi teman traveling yang menyebalkan?