Nakalnya Anak Muda

Hari ini ada lagi berita mengejutkan, Rafi Ahmad (plus 3 artis lain; Wanda Hamidah, Irwansyah, Zaskia Sungkar) ditangkap BNN. Mengejutkannya...

Read more
Today's Outfit: Berolahraga

Today's Outfit: Berolahraga

Kalau dulu gue nggak terlalu mikirin atasan untuk olahraga. Seringnya pake sport bra, lalu tutup jak...

Read more
Sporty Spice!

Sporty Spice!

Hahaha, semacam Spice Girl, gitu, ye. Gue bukan perempuan sporty. Tapi emang gue ga bisa diem dan s...

Read more

Lesson Learned

Kalau Kamis minggu lalu dihebohkan dengan kedatangan banjir, maka Kamis minggu ini dihebohkan dengan suatu kejadian di dunia maya. Nope, gue...

Read more
Today's Outfit: Winter? :D

Today's Outfit: Winter? :D

Akhir-akhir ini cuaca emang lagi saik banget, ya, untuk pake baju-baju tebal dan hangat. Ini outfit ...

Read more

Unknown Errors in Our Lives

Ini adalah judul buku salah 1 pengarang buku India favorit gue, Chitra Banerjee Divakaruni. Bukunya udah agak lama, tapi gue baru beli dan s...

Read more

Kisah 6 Ruas Tol

Serius bener, ya, judulnya :)) Beberapa hari yang lalu gue tweet "patah hati dengan keputusan Jokowi perihal 6 ruas tol". Ho oh, P...

Read more
Today's Outfit: To The Beach!

Today's Outfit: To The Beach!

Postingan perdana di tahun 2013 (eh, bener, kan, ya?). Tadinya, sih, mau menulis sesuatu yang '...

Read more

2012-2013

Waaaah, udah ganti kalender, dong, ya? Tahun ini Igun ajak menutup tahun di hometown-nya, Bengkulu. Tanpa persiapan (seperti biasa, keluarga...

Read more