Banjiiiiir!

Gue akrab sama banjir. Foto-foto gue jaman kecil udah nggak bersisa karena kebawa banjir. Ya, dulu keluarga kami tinggal ga jauh dari bantar...

Read more
Last Day, This Year

Last Day, This Year

Hari terakhir masuk kantor di tahun ini. Diawali dengan ambil rapor sekolah Langit. Gaya bener, ya...

Read more

Menanti Hujan

Kemarau terasa begitu panjang, Tak berujung Tak kenal lelah ia menanti datangnya Sang Hujan Duduk di kursi tua berderit teras rumah, T...

Read more
Remember Paris van Java...

Remember Paris van Java...

Selasa 11 Desember kemarin, Female Daily Network mengadakan outing kantor untuk pertama kali. Whoaa,...

Read more

3 Tahun Bersama Mommies Daily

"Ya udah, Lit, elo bantuin full time aja di sini, gimana?" Inget banget, lagi bbm-an sama Hani tahun 2010, tau-tau dia nawarin hal...

Read more

(500) Days of Summer

Ini adalah salah satu film favorit yang bisa gue tonton berulang-ulang dan masih kebawa sama ceritan...

Read more