Surabaya, Rocks!

Surabaya, Rocks!

Sabtu lalu tugas luar kota lagi, kali ini ke Surabaya. Sebelumnya gue cuma pernah mampir di Surabaya...

Read more

I Dit It My Way

Yang bisa nebak judulnya itu berdasarkan lagu, ketauan deh, umurnya :)) Ya, sesuai dengan kalimat judul, gue lebih suka melakukan sesuatu ...

Read more

Cangkeme Slawe'an

=)) Gue selalu ngakak kalo inget kalimat tersebut, dengernya dari si Ayu (@larasdjatniko), salah satu orangtua murid di sekolah Langit. Gara...

Read more

Fanatisme

Fanatisme adalah sebuah keadaan di mana seseorang atau kelompok yang menganut sebuah paham, baik politik, agama, kebudayaan atau apapun saja...

Read more

Jejak Mimpi Anak Pemulung

Beberapa waktu lalu, Igun nanya sama gue, mau bikin dokumenter tentang anak-anak. Nah, teringat sama...

Read more
Music in Me

Music in Me

Minggu lalu dari konser ke konser judulnya. Cuma 2 konser sih, tapi berurutan banget. Yang petama Mo...

Read more
Trying Out

Trying Out

Ga nyangka gue harus bikin blogpost dengan tema seperti ini *deep sigh* Gegara @indahwiyoga yang bb...

Read more

If You Tolerate This...

then your children will be next.. Ini kata Manic Street Preachers.Mereka emang hobi ya, ngasih judul lagi panjang-panjang :D Belakangan in...

Read more
Pengen ke Bangkok Lagi?

Pengen ke Bangkok Lagi?

Beberapa minggu lalu, gue ke Bangkok. Tentunya bukan untuk liburan, ya, melainkan untuk kerja. Diaja...

Read more
I Loooove Slank, What About You?

I Loooove Slank, What About You?

Salah satu band Indonesia (eh, kayanya malah satu-satunya) yang gue kecintaan bangeet adaah Slank. K...

Read more
Sepotong Senja Untuk Anakku*

Sepotong Senja Untuk Anakku*

Sore-sore kalau pas gue dirumah dan nggak kemana-mana, biasanya kami menghabiskan waktu sambil menik...

Read more