Pernah Muda..

Berasa udah tuwir amatan gue bikin judul kaya gini. Asalnya sih, cuma pengen bilang, bahwasanya dulu pernah muda dan bandel. Lah, bandel kok...

Read more

Langit 4 Tahun

Ya, hari ini Langit 4 tahun. Alhamdulillah, udah semakin besar, makin banyak kebisaannya; udah bisa nulis, mengenal dan menyusun huruf-huruf...

Read more

Medicine Junkie

Di keluarga gue, udah paham kalo gue nggak suka minum obat. Eh bukannya ga suka, ga doyan, ya. Siapa juga yang doyan obat? Maksudnya, gue bu...

Read more

Masih Kurang, Saja?

Tadi dijalan pulang, pas di terowongan sebelum UKI situ, mata gue menangkap sesosok bapak tua yang lagi tidur di trotoar sambil meringkuk. T...

Read more

The Way

Nama itu doa dari orangtua. Nah, sesuai nama gue yang diambil dari kata ikhtiar yang artinya berusa...

Read more

Jodoh Itu Jorok

Ingeeeet banget sama kalimat diatas yang diungkapkan sama salah satu sahabat gue beberapa tahun yang lalu saat masih asyik melanglang buana ...

Read more

Iiiih, Ga Level!

Sering ngomong begitu, atau dengar kalimat itu? :D Kalimat ini sering gue lontarkan sebagai bahan becandaan. Insyaallah sih, nggak ada niat ...

Read more
Perfect Destination

Perfect Destination

Di Mommies Daily kemarin membahas tentang dream destination . Jawaban gue: London, India dan Mekkah-...

Read more
Bangga Sama Indonesia

Bangga Sama Indonesia

Ya, ya... pasti banyak banget yang caci maki negaranya sendiri, secara ya, kondisi negara Indonesia ...

Read more