Roxette versus Shed Seven

Saturday, January 28, 2012 | 0 comments

Yang mana yaaak?
Kalo boleh sih, maunya dua2nya. Tapi secaraaaaa pelitahati, kayanya wajib milih salah satu aja nih. Dari dua pilihan diatas, nggak ada yang bikin gue kelihatan muda sih, wong dua2nya band tua gitu. Shed Seven band britpop tahun 90an, sementara Roxette band melankolis era 80an. Tapi dua2nya ciamik! Aselik!
Nah, dua band ini mau datang ke Indonesia, sama2 bulan Maret pulak x_x
Roxette: 3 Maret, tiket termurah 450 ribu kalo baca di tempo.co.id
Shed Seven, 31 Maret di Bandung, tiketnya start 270 ribu.

Kalau lihat dari tiket sih, kayanya gue milih yang kedua *inget: PELIT* :))

Ini salah satu lagu favorit gue dari masing2 band:
Shed Seven- Chasing Rainbow


Roxette- Listen to Your Heart


Yak, yang angkatan tuwir, mana suaranyaaaa.......

Today's Outfit: Fuchsia

Thursday, January 19, 2012 | 0 comments

Udah lama juga nggak nampang :D
Hari ini ceritanya lagi males ngapa2, jadi pake jeans dan baju yang paling keliatan aja di lemari :D



Cotton shawl: Aunty Can
Cardigan: (X) sml
Tank top: unbranded
Jeans: Mango
Shoes: Melissa
Bag: KS

Mohon abaikan wajah yang sok manis ini ya :p

Walk on

Wednesday, January 18, 2012 | 2 comments

Bukan, bukan ngomongin tentang galau kok :p
Tapi mo ngomongin tentang olahraga. Inget iklan salah satu susu yang me-highlite masalah berjalan kaki?
Nah, memang, jalan kaki adalah salah satu olehraga paliiiiiing mudah dan murah yang pernah diciptakan.
Gue seneng jalan kaki. Salah satu alasan gue naik angkutan umum adalah supaya setidaknya berjalan dari satu titik ke titik lain. (Walau tetap utamanya adalah kemalasan stress kalo nyetir sendiri). Eh tapi bener lho, seharian di kantor itu kan kalo diitung palingan jalan berapa langkah sih? Padahal menurut presentasinya @ondeymandey, setiap 20 menit, kita harus mengubah posisi/ melakukan peregangan.
Jaman masih syuting sih, bergerak mulu badan gue, nah pas udah ga syuting ini yang jadi masalah. Maka, berjalan adalah solusinya.
Waktu berkantor di Cempaka Mas itu, dari turun patas ac sampe ke kantor gue jaraknya sekitar (gue ga bisa ngira2 jarak T__T) gw gambarin aja ya, nyebrangin 8 jalur mobil plus 2 jalus busway, lalu melewati 3 tower apartemen. Sampe depan kantor ga langsung duduk kan, ruangan gue adanya di lantai 3. Hooreee! Tersehat 2010 :D
Waktu di AKV, karena lebih sering bawa mobil/ motor, jadi gue rajin naik tangga ke ruangan yg cuma di lantai 5. Pas pindah gedung, ruangan jadi di lantai 11. Bukannya ga mau nih, tapi tangga daruratnya agak ribet posisinya :(
Jadi ya, instead of menghabiskan uang nge-gym, mendingan naik angkutan umum supaya bisa jalan kaki (tau deh relevan apa nggak) :p
Gue lagi kesel bener sama macetnya Jakarta yang udah semakin nggak masuk akal. Ini gue nulisnya sembari duduk manis di Patas AC, jam 11 kurang, dan macetnya tiada berujung sejak masuk tol jatibening. Sejauh mata memandang sih, banyaknya mobil pribadi ya. Kalaupun ada angkutan umum, kan isinya ga cuma 1 orang.
Nah kan, ujung2nya nyepet kemacetan. Abisnya sebel.. Mungkin manusia Jakarta juga udah terbiasa ya, dengan menginjak pedal gas ga lebih dari 20 km/jam sepanjang jalan? Atau itu jadi olahraga terbaru? :D olahraga untuk mental sih, melatih kesabaran..

Back to topic.
Gue rindu jalan/ jogging sore/ pagi di senayan pulang kerja. Sekarang sih, mikir pulang kerja ke daerah Senayan, yuk dadah babay. Bisa abis isya baru sampe.

Ini gue ngomongin apa sih, sebelum semakin ga jelas, Lita sign out. Udah mau keluar tol komdak, bentar lagii turun.
sent from my Telkomsel Rockin'Berry®

Every year has miracle

Wednesday, January 4, 2012 | 2 comments

Judul diatas mirip sama blogpost gue tahun 2009 di multiply
Iya, setiap tahun baru gue nggak pernah bikin resolusi atau tekad atau apapun namanya. Nggak tau kenapa, menurut gue yang namanya niat untuk lebih baik nggak harus diucapkan pas tahun baru. Oh ya, tentunya bagus banget sih untuk punya niat baik, tapi rasanya akan lebih bagus kalo diucapkan setiap hari, sebelum tutup mata :)

Kalau di blogpost gue yang itu cuma sampe 2008 miracle-nya. Eh, sebetulnya juga bukan miracle, hanya setiap tahun itu pasti ada kejadian yang bisa gue highlight. Postingan ini mau bikin terusannya ah..

2009, AKV tutup. This is sooooo sad. Bukan perkara kehilangan pekerjaannya, tapi gue menemukan bahwa di AKV there are nothing to complained. Coba sebut apa, gaji? Load kerja? Bos? Rekan kerja? Fasilitas? Nggak ada! Semuanya benar2 sesuai dengan ekspektasi yang diinginkan orang kerja deh (yah kecuali kalo elo fresh graduate dan minta gaji 2 dijit ye).
Dibalik kesedihan, pasti ada kebahagiaan. Dapet gratuity :)) Besarnya? Alhamdulillah cukup buat beli macam2 yang perlu.

2010, mulailah pengembaraan gue di bidang pekerjaan.
Q1 2010 (Agustus- Maret) kerja di 21
Q2 2010 (Maret- Juli) Stay at Home Mom
Q3 2010 (Juli- November) advertising agency sebuah kosmetik Indonesia *uhuk*
Q4 2010 ( Desember- sekarang) mengerjakan MommiesDaily secara full time.

2011, membuat satu keputusan penting dalam hidup. Kalo meniru status salah satu teman sih, 2 bulan diberikan kesedihan tapi alhamdulillah sisanya masih ada kebahagiaan. Satu yang dipelajari, keputusan ini mudah2an bikin gue kuat akan apapun yang terjadi di masa depan. *mana amin-nya buibuuuuuu...*

Laluuu, apa yang akan terjadi tahun 2012? We'll see, mudah2an tahun depan masih dikasih kesempatan untuk menulis postingan seperti ini lagi, bisa review tahun 2012 :)
 
Copyright © -2012 rock 'n roll mommy All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks