Roxette versus Shed Seven

Roxette versus Shed Seven

Yang mana yaaak? Kalo boleh sih, maunya dua2nya. Tapi secaraaaaa pelitahati, kayanya wajib milih salah satu aja nih. Dari dua pilihan diatas...

Read more
Today's Outfit: Fuchsia

Today's Outfit: Fuchsia

Udah lama juga nggak nampang :D Hari ini ceritanya lagi males ngapa2, jadi pake jeans dan baju yang paling keliatan aja di lemari :D Cott...

Read more

Walk on

Bukan, bukan ngomongin tentang galau kok :p Tapi mo ngomongin tentang olahraga. Inget iklan salah satu susu yang me-highlite masalah berjala...

Read more

Every year has miracle

Judul diatas mirip sama blogpost gue tahun 2009 di multiply Iya, setiap tahun baru gue nggak pernah bikin resolusi atau tekad atau apapun ...

Read more